Liga Inggris

Paul Pogba Mengaku Alami Frustasi di Manchester United

Minggu, 12 April 2020 07:52 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba menjalani musim yang buruk bersama Manchester United di Liga Inggris karena banyak dibekap cedera, dirinya pun mengaku sempat frustasi. Copyright: © PAUL ELLIS/AFP/Getty Images
Paul Pogba menjalani musim yang buruk bersama Manchester United di Liga Inggris karena banyak dibekap cedera, dirinya pun mengaku sempat frustasi.

INDOSPORT.COM – Paul Pogba menjalani musim yang buruk bersama Manchester United di Liga Inggris karena banyak dibekap cedera, dirinya pun mengaku sempat frustasi.

Musim 2019/20 menjadi sebuah masa yang sulit buat bintang Manchester United, Paul Pogba. Dengan nama besar dan banderol mahal, pemain Timnas Prancis itu hanya bisa memainkan total delapan pertandingan musim ini dan lebih banyak harus beristirahat karena cedera ankle.

Kondisi itu jugalah yang diakui pemain berusia 27 tahun itu, membuatnya sempat merasakan frustasi di Manchester United.

Meski perlahan di saat kondisi cederanya itu kini sudah mulai membaik dan sekalipun kompetisi Liga Inggris sedang dihentikan akibat pandemi virus corona, Pogba mengaku kini siap untuk kembali menunjukan penampilan terbaiknya bersama skuat Setan Merah.

“Saya frustrasi, tapi itu sudah berlalu. Sekarang saya hampir sampai (pulih), jadi saya hanya berpikir untuk kembali dan berlatih sepenuhnya dengan tim dan semuanya,” kata Pogba melalui podcast resmi Manchester United.

Sempat dihantui perasaan yang buruk karena cedera, Pogba pun mengaku semua hal itu membuanya kini lebih ‘lapar’ beraksi di atas lapangan, sekaligus menunjukan bahwa memang dirinya benar-benar mencintai sepak bola.

“Kamu berpikir buruk, tetapi aku belum pernah mengalami hal seperti ini dalam karierku, jadi aku selalu menerimanya dengan baik.

“Itu membuat saya lebih lapar untuk kembali dan melakukannya lebih baik lagi. Dan, ya, itu hanya menunjukkan seberapa besar cinta saya pada sepak bola,” jelas Pogba.

Seperti yang disebut di atas, musim ini Pogba hanya mampu mencatatkan delapan pertandingan Bersama Manchester United. Tujuh di Liga Inggris dan sekali di Piala Liga, dengan total hanya dua gol bisa diciptakan.

Terakhir kali Pogba bermain sendiri terjadi di laga boxing day Liga Inggris melawan Newcastle United yang bekesudahan 4-1 untuk kemenangan Manchester United.