Liga Indonesia

Rayakan Paskah, Marc Klok Sebar Doa dan Kebahagiaan

Minggu, 12 April 2020 19:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Bintang baru andalan Persija Jakarta, Marc Klok dikabarkan baru-baru ini merayakan Paskah bersama istri tercintanya, Cacharel Day.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto yang ada di akun Instagram pribadi Klok. Dalam unggahan tersebut, Klok mengucapkan selamat Paskah dan mendoakan keselamatan serta kebahagiaan untuk semua orang.

Dalam unggahan yang telah disukai oleh lebih dari 17 ribu orang tersebut, Klok bersama istrinya terlihat merayakan Paskah dengan sangat sederhana.

Tak lupa unggahan milik Klok tersebut mendapat beragam komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai mengirimkan ucapan Selamat Paskah untuk Klok yang baru bergabung dengan Persija di Liga 1 2020.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok) on

@jovchris: “Happy Easter”

@davingideon: “Happy Easter!”

@saipull_001: “always happy and good”

Foto tersebut juga diketahui diunggah di akun Instagram milik Cacharel. Dalam unggahan miliknya, Cacharel mengatakan jika meskipun dunia sedang diterpa krisis akibat pandemi Corona, namun selalu ada hal yang bisa dirayakan serta disyukuri.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cacharel Day | Jakarta (@cas_day) on

“Selamat Paskah! Walaupun apa yang terjadi saat ini membuat kita berada di dalam krisis, namun selalu ada alasan untuk bersyukur dan melakukan perayaan Paskah meskipun rasanya cukup berbeda,” ujar Cacharel seperti tertulis dalam caption Instagramnya.