Liga Europa

Glasgow Rangers Akan Berlaga di Liga Europa pada Agustus

Senin, 13 April 2020 03:25 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Rafif Rahedian
 Copyright:

INDOSPORT.COMGlasgow Rangers dikabarkan akan kembali berlaga di Liga Europa pada Agustus mendatang setelah UEFA dipastikan mengeluarkan peraturan baru.

Dilansir dari Daily Record, UEFA berencana untuk tetap menyelesaikan Liga Champions dan juga Liga Europa yang masih tersisa dan ditunda akibat pandemi virus Corona (Covid-19).

Rencananya, UEFA akan menyelenggarakan semua laga tersebut, baik Liga Europa maupun Liga Champions, pada awal-awal bulan Agustus mendatang.

Saat ini, baik Liga Champions maupun Liga Europa masih menjalani babak 16 besar dan terpaksa mendadak dihentikan karena penyebaran virus mematikan tersebut.

Rangers yang pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa kemarin harus menyerah 1-3 atas Bayer Leverkusen, diprediksi bakal memiliki persiapan panjang mengingat laga akan kembali digelar kira-kira 4 bulan lagi.

Persiapan lama tersebut tampaknya akan dimanfaatkan oleh Steven Gerrard untuk menggembleng anak-anak asuhnya agar bisa tampil ganas ketika melawat ke Jerman nantinya.

Musim ini sendiri adalah salah satu musim mengejutkan bagi Rangers. Di bawah Gerrard, mereka berhasil menampilkan permainan atraktif yang membuat mereka bisa kembali kekejayaan yang telah lama mereka rasakan.