Liga Indonesia

Ikut Perangi Virus Corona, Jersey Eks Juventus Terjual 13 Juta Rupiah

Senin, 13 April 2020 11:27 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta kembali menambah jumlah donasi untuk memerangi virus Corona lewat penjualan jersey dan sepatu eks Juventus, Marco Motta. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta kembali menambah jumlah donasi untuk memerangi virus Corona lewat penjualan jersey dan sepatu eks Juventus, Marco Motta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta kembali menambah jumlah donasi untuk memerangi virus Corona. Tim Macan Kemayoran saat ini menambah tambahan 13 juta dari hasil lelang jersey dan sepatu Marco Motta.

Persija Jakarta memang menggaungkan program "Lelang Satu Hati Melawan Corona" Program ini pun sudah memasuki edisi keenam.

Kali ini adalah edisi lelang jersey dan sepatu Marco Motta. Dari hasil lelang mantan pemain Juventus ini mendapat donasi sebesar 13 juta rupiah.

Adalah Putra Siregar pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang menjadi pemenang lelang kali ini. Ia pun berhak memiliki jersey yang dipakai Motta saat melawan Borneo FC di partai perdana Liga 1 2020 dan sepatu yang digunakan Motta saat berlaga dalam gelaran Piala Gubernur Jatim 2020.

Ini merupakan kemenangan ke-2 bagi Putra. Sebelumnya Ia juga memenangkan lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic.

Menanggap hasil lelang ini, Marco Motta cukup senang . Setidaknya itu bukti bahwa masyarakat Jakarta mendukung dia dalam memerangi penyebaran covid-19.

"Cukup senang melihat program lelang ini. Jakarta sudah banyak mendukung saya dan semoga lelang ini bisa bermanfaat untuk Jakarta dan yang membutuhkan," ucap Motta.

Meski sudah memasuki edisi keenam, program Lelang satu Hati Melawan Corona belum berakhir. Sebab masih akan ada lelang barang penggawa Persija Jakarta termasuk salah satu barang milik legenda Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.