Liga Italia

Petinggi Inter Milan Javier Zanetti Buka-bukaan soal Masa Depan Mauro Icardi

Senin, 13 April 2020 09:04 WIB
Penulis: Yosef Bayu Anangga | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Legenda Inter Milan yang kini menjadi wakil direktur klub Serie A Italia itu, Javier Zanetti, mengungkapkan situasi penyerang Mauro Icardi saat ini. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Legenda Inter Milan yang kini menjadi wakil direktur klub Serie A Italia itu, Javier Zanetti, mengungkapkan situasi penyerang Mauro Icardi saat ini.

INDOSPORT.COM – Legenda Inter Milan yang kini menjadi wakil direktur klub Serie A Italia itu, Javier Zanetti, mengungkapkan situasi yang diharapi penyerang Mauro Icardi saat ini. Tidak tanggung-tanggung, Zanetti mengaku tak yakin Icardi masih punya masa depan bersama Inter.

Penyerang asal Argentina, Mauro Icardi, diketahui mengalami perselisihan dengan pihak klub pada musim lalu. Akibatnya, pada bursa transfer musim panas lalu ia pun dipinjamkan ke klub Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun, pembuangan itu rupanya tidak memengaruhi performa Icardi. Pemain berusia 27 tahun itu berhasil mencetak 17 gol dari 26 penampilan bersama PSG musim ini.

Dilansir Daily Mail, manajemen PSG pun kepincut dengan performa sang pemain dan ingin mempermanenkan ikatan mereka dengan Icardi. Namun, istri sekaligus agen Icardi, Wanda Nara, lebih memilih untuk kembali ke Inter.

Meski begitu, keinginan Nara dan Icardi kini diprediksi takkan tersebut setelah wakil presiden Inter Milan, Javier Zanetti, menepis kemungkinan itu.

“Entahlah, saya rasa (kepulangan Icardi) itu tidak akan terwujud,” kata mantan bek kanan legendaris itu.

Namun, Zanetti yang juga berasal dari Argentina menolak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai komentarnya itu.

“Tapi, saat ini kami tidak ingin membicarakan tentang bursa transfer. Hal yang paling penting saat ini adalah kesehatan. Baru kemudian kami punya waktu untuk memikirkan soal transfer.”

Kepergian Icardi sendiri berhasil ditutupi dengan baik oleh pelatih Antonio Conte melalui duet andalannya, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Musim ini, keduanya tampil tajam dengan Lukaku menyumbangkan 23 gol sementara Martinez 16 gol.

Namun, performa menawan Martinez membuatnya menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa,terutama Barcelona yang membutuhkan pengganti untuk penyerang Luis Suarez yang kini telah berusia 34 tahun.

Uniknya, meski enggan memastikan status Icardi, Zanetti justru memberikan pernyataan yang jauh lebih tegas terkait masa depan Martinez di Inter.

"Saya melihat Martinez gembira di Inter, ia mengidentifikasikan dirinya sendiri dengan klub. Kami percaya kepadanya. Saya melihat masa depannya di Inter," ujar Zanetti.