Liga Italia

Juventus 'Mundur', AC Milan Selangkah Lagi Datangkan Mauro Icardi

Minggu, 12 April 2020 09:50 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, makin berpotensi untuk bisa mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, lantaran Juventus mengalami hambatan besar. Copyright: © Getty Images
Raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, makin berpotensi untuk bisa mendatangkan striker Inter Milan, Mauro Icardi, lantaran Juventus mengalami hambatan besar.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, AC Milan, tampaknya makin berpotensi untuk bisa mendatangkan striker Inter Milan yang bernama Mauro Icardi, lantaran Juventus mengemui kendala untuk membajaknya di bursa transfer musim panas mendatang.

Mauro Icardi memang sudah tidak ingin dipermanenkan oleh Paris Saint-Germain. Pasalnya, ia tidak mau jauh dari keluarganya yang masih tinggal di Italia. Sehingga, Icardi memutuskan untuk kembali ke Serie A Liga Italia. Kebetulan, Juventus sangat menginginkannya.

Akan tetapi, ternyata mereka mulai ragu. Pasalnya, pada bursa transfer musim panas 2019 yang lalu, Inter pernah diisukan tidak akan sudi melepas Icardi ke Turin. Karena, langkah tersebut sama saja dengan membantu pihak Bianconeri untuk terus berjaya di kancah domestik.

Hal ini ternyata menjadi alasan kuat Juventus untuk tidak terburu-buru dalam mewujudkan impian mereka itu. Sehingga, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Milan, mereka dikabarkan berhenti sejenak dari pengejaran Icardi. Mungkin, hal ini dilakukan karena Juventus merasa akan sangat sulit untuk membujuk Inter Milan.

Di sisi lain, situasi ini menjadi semacam berkah tak terkira bagi AC Milan yang juga dikabarkan menaruh minat kepadanya. Bahkan, bisa jadi Icardi akan lebih mengutamakan gabung ke klub yang berjuluk Rossoneri itu. Alasannya, keluarganya saat ini tinggal di Kota Milan.

Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut terkait hal ini. Namun yang pasti, striker asal Argentina itu sudah memantapkan hati untuk kembali ke Serie A Liga Italia di bursa transfer musim panas 2020. Hanya saja, belum bisa dipastikan siapa yang akan mendapatkannya antara Juventus dan AC Milan.

Mauro Icardi sendiri telah dipinjamkan ke Paris Saint-Germain dari Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019 lalu. Bersama raksasa sepak bola Ligue 1 Prancis tersebut, ia sukses mencetak 20 gol dan menyumbang empat assists dari total 31 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.