Bursa Transfer

Bisa Untungkan PSG, Juventus Punya Cara Jitu Datangkan Mauro Icardi

Jumat, 10 April 2020 13:42 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Yohanes Ishak
© Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi bisa untungkan PSG jika digunakan bertransaksi dengan Juventus di bursa transfer lanjutan. Copyright: © Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Mauro Icardi bisa untungkan PSG jika digunakan bertransaksi dengan Juventus di bursa transfer lanjutan.

INDOSPORT.COM - Kehadiran Mauro Icardi bisa jadi keuntungan tersendiri bagi Paris Saint-Germain pada bursa transfer lanjutan. Memanfaatkan pemain pinjaman dari Inter Milan itu mereka bisa dapat lebih ketika transaksi dengan Juventus.

Sempat diragukan atas performanya, PSG sedang menimbang-nimbang untuk mempermanenkan Icardi agar bisa melakoni musim depan dengan lebih baik. Jika berminat mereka bisa saja aktifkan opsi klausal pembelian dengan membayar 70 juta euro (Rp1,2 triliun) ke Inter Milan.

Les Parisiens bisa manfaatkan permanennya Icardi dengan negosiasi bersama Juventus. Dilansir laman berita PSG Talk, jika PSG memilih untuk menjual lagi striker berusia 27 tahun itu ke Juventus maka akan ada manfaat besar yang menunggu.

PSG saat ini sedang membutuhkan bek kiri selepas kepergian Juan Bernat dan Layvin Kurzawa yang nampaknya tidak terelakan lagi pada bursa transfer musim panas nanti. Tak ayal mereka nampak akan berterima kasih kepada Juventus yang akan menawarkan Alex Sandro demi Icardi.

Jika belum cukup, Si Nyonya tua dikabarkan juga memasukan dua nama pemain lain yakni Miralem Pjanic dan Mattia De Sciglio agar dapatkan mantan kapten Inter Milan tersebut. Jika ditotal PSG bisa mendapat dua bek dan satu gelandang hanya dengan menjual Icardi saja.

Tentunya bisnis ini akan sangat menguntungkan bagi PSG yang tidak perlu kerja keras mencari pemain lain potensial. Bak gayung bersambut, Icardi dan keluarganya kabarnya juga berminat untuk pulang ke Italia dibandingkan tinggal lebih lama di Prancis.

Alasan ketertarikan Juventus dengan Icardi sendiri tidak lepas akan keunggulan sang bintang dalam hal kecepatan dan taktis di lapangan. Belum genap semusim, sang striker bahkan sudah mencetak 20 gol dan empat assists dalam 31 laga bersama PSG.

Juventus sejatinya sudah lama idam-idamkan Icardi agar memperkuat lini serang mereka pada bursa transfer musim lalu. Hanya saja keinginan tersebut terhalang Inter Milan yang nampak tak mau melihat rival domestik mereka justru bertambah kuat.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%