Akun Instagram Bintang Juventus Dihack dengan Motif di Luar Nalar

Selasa, 7 April 2020 22:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Blaise Matuidi dan Marcelo Brozovic berduel di udara. Copyright: © Getty Images
Blaise Matuidi dan Marcelo Brozovic berduel di udara.

INDOSPORT.COM – Akun Instagram Bintang klub Liga Italia Juventus Blaise Matuidi mengalami peretasan atau di-hack oleh orang yang mengaku hanya mencari kesenangan.

Tanpa ada sesuatu sebelumnya, akun Instagram bintang Juventus Blaise Matuidi tiba-tiba mengalami peretasan atau di-hack oleh orang yang tak dikenal pada Selasa (07/04/20) malam WIB.

Hal itu diketahui setelah akun Instagram dengan nama @blaisematuidiofficiel itu mengunggah gambar berwarna hitam polos, dengan keterangan kalimat singkat "FOLLOW ME @Bqz".

Semakin jelas karena setelahnya si hacker kembali mengunggah gambar, yang menjelaskan bahwa akun Instagram Matuidi itu telah di-hack.

Namun menariknya dalam keterangannya, tertulis bahwa si hacker melakukan itu semua hanya demi mencari kesenangan. Tidak seperti lazimnya seorang hacker yang meretas akun orang untuk meminta tebusan uang.

“Hanya untuk senang-senang. ‘Salam damai, hacked (diretas) oleh KingDom @bqz.”

“Akun ini akan kembali jika kami telah bosan dan maafkan apa yang kami lakukan. Salam,” tulis si hacker.

© https://www.instagram.com/blaisematuidiofficiel
Instastory akun instagram bintang Juventus Blaise Matuidi yang kena hack. Copyright: https://www.instagram.com/blaisematuidiofficielInstastory akun instagram bintang Juventus Blaise Matuidi yang kena hack.

Belum jelas betul memang siapa yang meretas atau meng-hack akun pemain klub Liga Italia Juventus Blaise Matuidi itu. Tetapi dari beberapa instastory yang diunggahnya juga, si hacker tampaknya berasal dari Negara Timur Tengah, tepatnya di negara Oman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%