Liga Inggris

Diajak Mourinho Langgar Aturan Lockdown, Bintang Tottenham Akan Hijrah ke Barcelona?

Senin, 13 April 2020 05:25 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Rafif Rahedian
© https://twitter.com/indykaila
Jose Mourinho bersama beberapa pemain Tottenham Hostpur berlatih di taman saat pendemi virus corona. Copyright: © https://twitter.com/indykaila
Jose Mourinho bersama beberapa pemain Tottenham Hostpur berlatih di taman saat pendemi virus corona.

INDOSPORT.COM – Bintang klub Liga Inggris Tottenham Hotspur, Tanguy Ndombele dikabarkan siap hijrah ke Barcelona, setelah dirinya diajak Mourinho melanggar aturan lockdown Pemerintah Inggris.

Didatangkan dengan memecahkan rekor permain termahal Tottenham Hotspur seharga 54 juta pounds atau sekitar Rp1 miliar, Tanguy Ndombele gagal memberikan penampilan yang maksimal sepanjang musim ini di Liga Inggris.

Bahkan setelah pergantian tampuk kepelatihan Tottenham Hotspur dari Mauricio Pochettino ke tangan Jose Mourinho, penampilan pemain asal Prancis itu semakin menjadi sorotan.

Mourinho pun beberapa kali tak sungkan untuk mengkritik langsung penampilan anak asuhnya itu. Sehingga membuat hubungan keduannya semakin meruncing.

Hubungan yang meruncing antara Mourinho dengan  Dombele itu semakin diperparah setelah secara mengejutkan, sang pelatih datang ke depan rumah Ndombele.

Saat itu Mourinho meminta Ndombele ikut berlatih di luar rumah, padahal saat itu kondisi di Inggris sedang lockdown akibat virus corona.

Karena hal itu juga, menurut laporan express, membuat Ndombele meminta agennya untuk mencari tawaran dari klub lain musim depan.

Sementara di sisi lain, Barcelona juga dikarkan siap untuk merekrut Ndombele. Bahkan klub Liga Spanyol itu sudah siap bertemu dengan perwakilan si pemain untuk memuluskan langkahnya.

Bersama Tottenham musim ini, Ndombele hanya mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 19 kali di Liga Inggris, dengan catatan gol dan assist yang hanya berjumlah masing-masing dua.