Liga Spanyol

Luka Jovic Diincar Arsenal, Ini Keputusan Real Madrid

Senin, 13 April 2020 22:48 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, akhirnya mengambil keputusan terkait pemain mereka, Luka Jovic, yang diminati Arsenal. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Klub LaLiga Spanyol, Real Madrid, akhirnya mengambil keputusan terkait pemain mereka, Luka Jovic, yang diminati Arsenal.

INDOSPORT.COM - Striker Real Madrid, Luka Jovic, masih menarik minat Arsenal meski dirinya tampil melempem bersama Los Blancos musim ini.

Arsenal dilaporkan sedang mencari striker baru sebagai alternatif jika Pierre-Emerick Aubameyang hengkang. Beberapa waktu terakhir, nama Luka Jovic mencuat dalam daftar incaran Arsenal.

Pasalnya, masa depan Luka Jovic di Santiago Bernabeu tak menentu. Sejak didatangkan dari Eintracht Frankfurt, Jovic gagal bersaing dengan Benzema dan alhasil ia jadi cadangan mati di Real Madrid.

Situasi tersebut membuat Arsenal yakin bisa mendaratkan Luka Jovic dari Real Madrid, baik itu dengan status pinjaman atau pindah permanen.

Dilansir dari Teamtalk, ternyata minat Arsenal kepada Jovic menyadarkan Real Madrid. Los Blancos pun menegaskan bahwa mereka tak akan menerima tawaran apa pun yang datang untuk merekrut Jovic.

Dalam laporan itu disebutkan bahwa Zinedine Zidane siap memberikan kesempatan yang lebih kepada Jovic untuk membuktikan diri bahwa ia pantas berseragam Real Madrid.

Luka Jovic akan diberikan waktu satu tahun di Real Madrid. Kesempatan itulah yang nantinya akan menentukan masa depannya bakal bertahan di Santiago Bernabeu atau malah dibuang.

Sejauh musim ini, Luka Jovic hanya tampil dalam 15 pertandingan di LaLiga Spanyol dengan mencetak dua gol serta satu assist.