Liga Indonesia

Penyerang Naturalisasi Milik Bali United Ungkap Kerinduan pada Liga 1

Senin, 13 April 2020 00:46 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Rafif Rahedian
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic sudah merindukan atmosfer kompetisi Liga 1. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Penyerang naturalisasi milik Bali United, Ilija Spasojevic sudah merindukan atmosfer kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Penyerang Bali United, Ilija Spasojevic sudah merindukan atmosfer kompetisi Liga 1. Bomber 32 tahun ini menilai sepak bola bukan sekadar profesi, namun juga hobi.

Spaso sudah cukup lama tak bertemu lapangan. Sejak mengalahkan Madura United di pekan-3 Liga 1 2020 lalu, Bali United tak beraktivitas. Seluruh permain hanya diberi tugas latihan mandiri di rumah.

Kurang lebih sebulan tanpa sepak bola tentu saja sangat berat. Pasalnya, setelah ke Indonesia pada 2011 lalu, Spaso sudah terbiasa menghadapi jadwal kompetisi Liga 1 yang super padat.

"Bukan hanya saya saja, tapi seluruh pemain di Indonesia juga sangat rindu. Selain pekerjaan, sepak bola juga hobi," ucap Spaso, Sabtu (11/04/20).

Namun, Spaso sadar situasi memang membuat semua pemain harus di rumah. Bila tetap beraktivitas, baik latihan maupun bertanding, risiko terpapar virus corona meningkat.

"Semoga saja pada bulan Juli kompetisi bisa kembali berjalan," tutur Spaso.

Selama latihan mandiri, Spaso ditemani dua buah hatinya, Dragan dan Irina. Spaso kerap memamerkan kebersamaan dengan Dragan dan Irina di Instagram pribadinya.