Bursa Transfer

Atletico Madrid Banting Harga, Manchester United Bisa Rekrut Thomas Lemar

Selasa, 14 April 2020 18:15 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid. Copyright: © Pablo Morano/GettyImages
Thomas Lemar, gelandang serang Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM - Manchester United punya kesempatan besar untuk merekrut Thomas Lemar dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang.

Thomas Lemar sempat menjadi target Setan Merah pada musim panas lalu. Bahkan pihak Manchester United sempat membuka pembicaraan dengan Lemar.

Akan tetapi, transfer tersebut gagal karena Atletico Madrid meminta harga yang sangat tinggi. Los Rojiblancos hanya mau melepaskan Lemar di angka 168 juta pound (sekitar Rp 3,3 triliun).

Dilansir dari Teamtalk, kini Atletico Madrid banting harga. Pasalnya, mereka sudah berniat untuk menguangkan Lemar demi mendatangkan pemain pengganti, yakni Federico Bernardeschi dari Juventus.

Oleh sebab itu, dengan harga yang lebih miring, Manchester United punya peluang untuk mendatangkan pemain incaran mereka ke Old Trafford musim panas mendatang.

Sementara itu, Thomas Lemar sendiri juga sudah tak betah di Atletico Madrid lantaran pesepak bola asal Prancis itu tak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

Sejauh musim ini saja, Thomas Lemar hanya lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan. Ia hanya bermain sebanyak 17 laga di LaLiga Spanyol dan belum berkontibusi dalam gol dan assist.