Berikan Restu, Neymar Setuju Punya Ayah Tiri Berusia 22 Tahun

Selasa, 14 April 2020 08:27 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos. Copyright: © https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos.

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, rupanya sudah menyetujui hubungan ibunya dengan seorang pemuda berusia 22 tahun, Tiago Ramos, yang kini jadi ayah tirinya.

Kabar bahagia datang dari keluarga pesepak bola asal Brasil, Neymar, setelah sang Ibu Nadine Goncalves diketahui memiliki pasangan baru bernama Tiago Ramos.

Kabar itu terungkap setelah Nadine Goncalves dan Tiago Ramos hampir secara bersamaan, Minggu (12/04/20), mengunggah foto kemesraan mereka berdua melalui media sosial Instagram, ketika sedang saling menatap dan berpelukan mesra.

Dilansir dari Daily Mail, Neymar pun sepertinya turut merasakan kebahagiaan sang ibu dan Tiago Ramos dengan menuliskan pesan meleleh di kolom komentar postingan tersebut, “Berbahagialah ibu, saya mencintaimu.”

Sebagaimana diketahui, ibu Neymar, Goncalves, menikah dengan ayah Neymar, Wagney Ribeiro, selama 25 tahun. Namun, mereka berpisah pada tahun 2016 silam.

Goncalves kemudian menemukan tambatan hatinya, Tiago Ramos, yang berprofesi sebagai model. Selain itu Ramos juga dikenal sebagai seorang gamer terkemuka untuk tim 4K Easy

Kabar ini menjadi perhatian luas, karena Tiago Ramos diketahui memiliki usia yang jauh dibandingkan Nadine Goncalves, dengan selisih 30 tahun. Goncalves berusia 52 tahun sedangkan Ramos masih 22 tahun.