Bola Internasional

Ayah Barunya Fans El Real, Langkah Neymar Gabung Madrid Makin Besar?

Senin, 13 April 2020 19:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© Marca
Diprediksi langkah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar gabung Madrid makin besar usai diketahui sang ayah tiri barunya itu seorang fans El Real. Copyright: © Marca
Diprediksi langkah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar gabung Madrid makin besar usai diketahui sang ayah tiri barunya itu seorang fans El Real.

INDOSPORT.COM - Diprediksi langkah bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar gabung Madrid makin besar usai diketahui sang ayah tiri barunya itu seorang fans El Real.

Baru-baru ini jagat sepak bola dunia dihebohkan dengan ibunda Neymar, yakni Nadine Goncalves yang mengencani salah satu penggemar Real Madrid Tiago Ramos.

Hal itu terungkap dari unggahan foto teranyar di akun media sosial Instagram Nadine Goncalves. Terlihat sepasang kekasih ini tengah dimabuk asmara.

Bahkan Neymar sempat memberikan komentar, di mana dirinya tetap mendukung apa yang dipilih sang ibu perihal asmara. Hal ini menandakan kalau Neymar anak yang berbakti.

Kabar teranyar kalau bekas suami Nadine sekaligus ayah kandung Neymar juga turut memberi restu atas apa yang tengah dipilih sang mantan.

Fakta menariknya ialah kalau Tiago Ramos diketahui sempat berkarier di dunia sepak bola dengan menjadi pemain klub kasta kelima Liga Spanyol, SP Villafranca.

Terakhir, Ramos juga ternyata seorang suporter setia Real Madrid. Hal itu terungkap dalam sebuah unggahan di akun media sosial Instagram pribadi Ramos.

Dalam beberapa kesempatan, Ramos juga turut hadir menyaksikan pertandingan Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu, Spanyol dalam beberapa ajang.

Melihat fakta barusan ternyata ada hal yang bisa dicermati bersama, dimana Neymar berpotensi gabung ke Real Madrid semakin besar.

Pasalnya, sejak hengkang ke PSG, Neymar mulai dikaitkan akan berlabuh ke Real Madrid. Pasalnya kompetisi Ligue 1 Prancis kurang menantang Neymar.

Dalam beberapa kesempatan, dilaporkan media massa Spanyol ataupun Prancis kalau Neymar kerap mengutarakan keinginan hengkang ke Real Madrid secara tersirat.

Sejumlah kompatriotnya dari Brasil di Real Madrid macam Marcelo, Casemiro, Rodrygo, dan Vinicius Jr pernah menjadi tempat curahan hati Neymar agar bisa berlabuh ke Real Madrid.

© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Neymar dengan Ayah tiri barunya, Tiago Ramos. Copyright: https://twitter.com/TheEuropeanLadPemain Paris Saint-Germain (PSG) Neymar dengan ayah tiri barunya, Tiago Ramos.

Dirinya juga sempat mengomentari kepala pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Pasalnya Neymar ingin menjalin kerja sama dengan pelaku atau legenda sepak bola dunia.

Bahkan pada bursa transfer musim 2019-20, sempat terjadi proses perpindahan Neymar ke Real Madrid. Namun harga yang dipatok PSG masih terlalu tinggi.

Kini harapan Real Madrid mendatangkan Neymar tampaknya kian besar, mengingat sang ayah tirinya itu adalah penggemar Los Blancos.

Artinya Neymar kemungkinan bisa pindah ke Real Madrid dalam waktu dekat atau setelah pandemi virus corona (COVID-19) yang melanda dunia berakhir.

Pasalnya Neymar dikenal anak yang menyayangi orang tuanya dan itu terlihat ketika dirinya memberi restu pada sang ibu dalam memilih kekasih.

Dengan begitu, Neymar bisa tetap berbakti pada sang ibu Nadine serta ayah tiri barunya Ramos. Apalagi dukungan orang tua dapat membuat kiprah sang anak makin bersinar.

Meski demikian patut ditunggu bagaimana akhir dari rumor kepindahan Neymar dari PSG ke Real Madrid akan menjadi kenyataan atau tidak.

1