Liga Indonesia

Kirim Sinyal ke Liga 1, Sahabat Neymar Puji Sosok Bomber Persib

Jumat, 10 April 2020 18:18 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Isman Fadil
© Patrick Cruz
Pemain yang merupakan sahabat bintang sepak bola Brasil, Neymar, yaitu Patrick dos Santos membuka peluang untuk kembali bermain di Indonesia. Copyright: © Patrick Cruz
Pemain yang merupakan sahabat bintang sepak bola Brasil, Neymar, yaitu Patrick dos Santos membuka peluang untuk kembali bermain di Indonesia.

INDOSPORT.COM - Pemain yang merupakan sahabat bintang sepak bola Brasil, Neymar, yaitu Patrick dos Santos membuka peluang untuk kembali bermain di Indonesia.

Saat membuat sesi tanya jawab di Instagram, ada salah satu netizen bertanya kapan Patrick dos Santos bisa kembali bermain di Liga Indonesia.

Patrick dos Santos pun kemudian menjawab kalau tahun depan ia ingin bergabung di salah satu klub kasta tertinggi Liga 1.

"Tahun depan aku pikir  bisa melakukannya," tulis Patrick dos Santos di story Instagramnya.

Tak hanya itu, dia juga menjawab mengenai bomber anyar Persib Bandung yaitu Wander Luiz. Pemain berusia 27 tahun itu menjawab kalau Wander Luiz adalah teman baiknya saat bermain di Liga Vietnam.

"(Wander Luiz) teman baik saya. Saya mengenalnya dari Vietnam. Dia orang baik," tulisnya.

Diketahui, Patrick dos Santos sebelumnya pernah berkarier di Indoneia dengan bergabung ke Mitra Kukar pada 2015 silam.

Saat mengikuti turnamen Piala Sudirman 2015, Patrick dos Santos sukses mengantar Mitra Kukar menjadi juara dan ia berhasil meraih top skor.

Saat ini Patrick dos Santos diketahui berstatus tanpa klub setelah hengkang dari klub kasta tertinggi Liga Russia, SKA-Khabarovsk.

Saat hengkang dari KA-Khabarovsk, Patrick dos Santos sempat dirumorkan bakal gabung ke Persib Bandung musim ini.