Liga Inggris

Kangen, Bernardo Silva Ingin Tinggalkan Manchester City dan Gabung Benfica

Selasa, 14 April 2020 13:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© Catherine Ivill / Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku kelak ingin kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Benfica. Copyright: © Catherine Ivill / Getty Images
Bintang Manchester City, Bernardo Silva, mengaku kelak ingin kembali bergabung dengan klub masa kecilnya, Benfica.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengungkapkan bahwa kelak ia ingin pulang ke klub yang membesarkan namanya, Benfica.

Melansir laman One Football, pemain asal Portugal ini mengawal kariernya bersama Benfica. Namun, Silva harus pergi pada 2015 karena minimnya menit bermain. Hal tersebut membuatnya ingin kembali ke klub lamanya suatu saat nanti.

"Saya ingin membantu tim saya pada saat fisik saya masih baik. Jadi saya akan pulang ke Benfica sebelum saya tua, tapi tidak sekarang," ucap Silva.

Ada alasan lain mengapa Bernardo Silva ngebet pulang ke Benfica. Gelandang Manchester City ini menyebutkan bahwa dirinya mengidolakan tim berjulukan As Aguias alias Si Elang tersebut.

"Saya fans Benfica, saya sering hadir untuk menonton pertandingan bersama ayah saya. Jadi impian saya selalu bermain untuk Benfica, tapi sewaktu berusia 19 tahun, saya hanya bermain untuk tim kedua. Saya tak banyak mendapat kesempatan di sana," lanjutnya.

Bagi Silva, pergi dari tim masa kecilnya tersebut membuatnya ingin kembali dan menuntaskan hasrat membela Benfica sedari dulu.

Bernardo Silva sendiri harus meninggalkan Benfica pada 2015 dengan bergabung AS Monaco. Bakatnya bersama tim asal Prancis tersebut tercium oleh Manchester City sehingga ia didatangkan ke Inggris pada 2017 silam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%