Bursa Transfer

Manchester City Jadikan Bintang Muda Marseille Incaran Terbaru Mereka

Minggu, 12 April 2020 18:04 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester City, kabarnya tertarik mendatangkan pemain muda Marseille, Boubacar Kamara. Copyright: © Guillaume Ruoppolo - OM/Olympique de Marseille via Getty Images
Klub Liga Inggris, Manchester City, kabarnya tertarik mendatangkan pemain muda Marseille, Boubacar Kamara.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Manchester City, dikabarkan tertarik mendatangkan bintang muda Marseille, Boubacar Kamara, untuk menjadi salah satu pemain masa depan mereka.

Dilansir dari Express, Manchester City diketahui telah memantau perkembangan Kamara secara ketat dan kemungkinan besar akan melakukan penawaran pada pihak Marseille di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Meskipun keberadaannya jarang diketahui, Boubacar Kamara adalah salah satu talenta asal Prancis yang disebut-sebut sebagai bek dengan potensi paling menjanjikan di Ligue 1 Prancis saat ini.

Ia mencatatkan debut di Ligue 1 pada usia 17 tahun dan tercatat sebagai salah satu pilar penting yang membawa Marseille menjadi runner-up Liga Europa musim 2017-2018. Bek yang saat ini berusia 20 tahun ini dipandang sebagai generasi pengganti Raphael Varane di jantung pertahanan Timnas Prancis.

Manchester City dikabarkan harus menggelontorkan dana sebesar 28 juta poundsterling (Rp550,7 miliar) untuk bisa memboyong Kamara ke Etihad di bursa transfer pemain musim panas mendatang.

Marseille pun nampaknya memang berencana menjual salah satu aset terpentingnya ini, mengingat pandemi virus Corona (Covid-19) membuat mereka sedikit banyak mengalami krisis finansial. Selain The Citizens, West Ham dan Chelsea juga disebut-sebut berminat mendatangkannya.

Manchester City diketahui sangat ingin memperkuat barisan lini pertahanan mereka yang pada musim ini menjadi salah satu alasan kegegalan di Liga Inggris. Kedatangan Boubacar Kamara ke Etihad dianggap mampu menjadi pelapis sepadan barisan bek papan atas The Citizens.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%