Bursa Transfer

Manchester City Punya Peluang Lebih Besar Dapatkan Lautaro Martinez

Minggu, 12 April 2020 10:19 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Inter/Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk medapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez. Copyright: © Inter/Getty Images
Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk medapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Manchester City memiliki peluang yang lebih besar untuk medapatkan striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

Lautaro Martinez merupakan pemain muda yang memiliki prospek cerah. Musim ini, pemain sepak bola asal Argentina tersebut tampil ganas bersama Inter Milan.

Berkat penampilan impresifnya, Lautaro Martinez masuk dalam target Barcelona. Blaugrana ngebet untuk mendatangkan Martinez yang bakal diplot menggantikan Luis Suarez.

Meski begitu, bukan Barcelona saja yang melirik Martinez. Kabar terbaru menyebutkan bahwa Manchester City ikut dalam perburuan Martinez. Bahkan, The Citizens dinilai punya peluang lebih besar.

Dilansir dari Sports Mole, Manchester City sudah menyiapkan dana dan telah setuju untuk menebus klausul rilis Martinez di Inter Milan. Dalam laporan itu, Manchester City diklaim satu-satunya klub yang mau mengaktifkan klausul rilis Martinez.

Oleh sebab itu, Inter Milan bakal tergoda dengan tawaran Manchester City dibanding Barcelona yang sudah membidik Lautaro Martinez sejak lama.

Sejauh musim ini, Lautaro Martinez tampil apik bersama Inter Milan dengan membukukan raihan 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.