Liga Indonesia

Bosan Latihan di Rumah, Kiper Persebaya Siasati dengan Cara Unik

Selasa, 14 April 2020 04:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Angga Saputra, kiper klub Liga 1, Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Angga Saputra, kiper klub Liga 1, Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM – Klub Liga 1, Persebaya Surabaya meliburkan pemain sejak Maret 2020 yang lalu karena adanya virus Corona. Usai libur pemain Bajul Ijo dihimbau untuk tetap berlatih di rumah.

Selama latihan di rumah, tentunya lama kelamaan rasa bosan mulai mereka rasakan. Seperti yang dirasakan oleh kiper Persebaya, Angga Saputra.

Untuk mensiasati rasa bosan selama latihan di rumah, kebanyakan beberapa para atlet belakangan saat ini sedang meramaikannya dengan melakukan sejumlah tantangan atau bermain aplikasi tiktok.

Namun berbeda dengan yang lainnya, Angga Saputra biasanya saat bosan memilih untuk menonton film, "saya suka film genrenya action," kata Angga Saputra..

Usai selesai menyaksikan film kegemarannya itu, Angga melanjutkannya aktivitas bersama keluarga. Kegiatan untuk mengusir kebosanan tidak hanya dilakukan Angga Saputra saja.

Sejumlah pemain pun sama, mereka pasti merasakan rasa bosan selama berlatih di rumah. Sebut saja seperti M Hidayat dan Irfan Jaya, kedua pemain itu memilih bersepeda jika bosan menyerang.

Jarak yang ditempuh keduanya saat bersepeda juga cukup jauh. M Hidayat biasanya menghabiskan 20km, sedangkan Irfan Jaya bersepeda sampai naik ke puncak Sinoa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%