Liga Inggris

Dikenal Penuh Kontroversi, Ini Tabiat Asli Mourinho di Mata Erik Lamela

Selasa, 14 April 2020 18:46 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikenal berwatak keras. Erik Lamela angkat bicara. Copyright: © Richard Seller/GettyImages
Pelatih klub Liga Inggris, Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, dikenal berwatak keras. Erik Lamela angkat bicara.

INDOSPORT.COM - Bintang Tottenham Hotspur, Erik Lamela, memberikan komentar terkait Jose Mourinho yang sering membuat kontroversi dan keras kepada pemain.

Baru-baru ini, Jose Mourinho kedapatan melanggar peraturan lockdown di Inggris. Sebab, ia mengadakan latihan bersama beberapa pemain Tottenham di tengah pandemi virus corona.

Selain itu, Mourinho juga mengkritik keras pemainnya, yakni Tanguy Ndombele yang performanya melempem. Dengan sikap Mourinho tersebut, pemain Tottenham dinilai tak bisa menikmati kehidupan di klub.

Walau demikian, akhirnya Erik Lamela menampik kabar tersebut ketika ditanya terkait reputasi Jose Mourinho. Bahkan, ia mengaku menikmati saat diasuh oleh Mourinho.

"Bagi saya itu baik. Saya menikmatinya saat ini. Dalam dua atau tiga minggu pertama itu sulit bagi saya. Tapi setelah itu saya menikmatinya," ucap Lamela dikutip dari Metro Sports.

Tak hanya itu, Lamela kemudian mengatakan bahwa kelakuan Mourinho sangat berbeda ketika di depan publik dengan aslinya ketika di balik layar. Lamela menegaskan bahwa Mourinho orang yang normal, bahkan ia adalah orang yang lucu.

Sementara itu, Jose Mourinho ditunjuk sebagai pelatih Tottenham pada November tahun lalu. Pelatih asal Portugal itu menggantikan Mauricio Pochettino.