Liga Indonesia

Ini Alasan Pemain Persib Bandung Tak Bisa Santai Meski Liga 1 Ditunda

Selasa, 14 April 2020 00:31 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung tak bisa bersantai karena mendapatkan materi latihan berat di tengah pandemi virus corona. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Para pemain Persib Bandung tak bisa bersantai karena mendapatkan materi latihan berat di tengah pandemi virus corona.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona membuat Liga 1 2020 ditunda dan para pemain Persib Bandung terpaksa pulang ke rumah masing-masing.

Meski pulang kampung, para pemain Persib Bandung tak bisa santai karena tetap dibebani dengan tugas latihan secara pribadi. Tim pelatih Persib Bandung diketahui selalu memberikan menu latihan setiap hari.

Namun setelah memasuki pekan keempat, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku akan memberikan materi latihan berat kepada anak asuhnya.

Dengan memberikan instruksi lewat video, seluruh pemain diwajibkan melakukan tugas secara maksimal di tempat tinggal mereka masing-masing.

"Rencana di pekan keempat dan lima, kami tim pelatih akan membuat program dan video yang baru. Karena kita harus memasuki volume yang lebih kuat," kata Robert dilansir dari laman resmi Persib.

"Mari kita jalankan program dan lihat perkembangannya," ucapnya menambahkan.

Manajemen klub berjulukan Maung Bandung sangat serius dalam menjaga kebugaran para pemain. Apalagi musim ini Persib Bandung memiliki target tinggi yakni bisa meraih gelar juara Liga 1 2020.

Musim ini Persib Bandung telah mengawali kompetisi dengan hasil positif. Apalagi ditambah bomber barunya bernama Wander Luiz yang sukses menjadi striker tersubur hingga pekan ketiga.

Persib Bandung saat ini berhasil menjadi pemuncak klasemen sementara kompetisi Liga 1 2020 dengan perolehan sembilan poin dari tiga pertandingan.