Liga Inggris

Juan Mata Mengaku Rindukan Sosok Ini di Manchester United

Selasa, 14 April 2020 12:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku merindukan satu sosok ini baik di ruang ganti maupun di lapangan. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Juan Mata, mengaku merindukan satu sosok ini baik di ruang ganti maupun di lapangan.

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Juan Mata, mulai buka-bukaan dengan kehidupannya di klub Liga Inggris tersebut. Bahkan baru-baru ini, ia mengaku merindukan sosok kompatriotnya yang juga eks Setan Merah, Ander Herrera.

Melansir dari berita Manchester United laman Evening Standard, pemain asal Spanyol ini mengaku merindukan sosok Herrera di kamar ganti. Pasalnya, keduanya berasal dari area dan negara yang sama.

Tak hanya di kamar ganti, Juan Mata juga mengakui rindu kehadiran Ander Herrera di lapangan. Baginya, pemain berusia 30 tahun tersebut memiliki pemahaman sepak bola dengannya saat bermain bersama bagi Manchester United.

"Saya merindukannya di lapangan dan juga di ruang ganti dan di luar lapangan. Kami tinggal di area yang sama.,

"Kami selalu bertamu setelah latihan untuk makan siang, makan malam, menonton pertandingan. Dia adalah teman yang baik. Saya masih berhubungan dengannya. Dia sangat bahagia di Paris," tutur Juan Mata.

Selain membicarakan Ander Herrera, Juan Mata pun juga memberikan tanggapannya soal Bruno Fernandes. Baginya, rekrutan anyar Manchester United ini membuatnya merasa nyaman saat bermain.

Ander Herrera sendiri meninggalkan Manchester United pada musim panas 2019 silam. Ia mengakhiri lima tahun masa baktinya dengan total 189 penampilan dan mencetak 20 gol selama berada di Old Trafford.