Bursa Transfer

Lewat Instagram, Jadon Sancho Beri Kode Rumor Transfer ke Manchester United

Senin, 13 April 2020 10:43 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM –  Bintang Borussia Dortmund, Jadon Sancho, memberikan sinyal terkait potensi kepindahannya ke Manchester United pada bursa transfer musim panas ini.

Dilansir dari Sport Mirror, sinyal itu ditunjukkan Sancho lewat aksinya ketika siaran langsung di akun media sosial Instagram, dengan meladeni tantangan seorang penggemar Man United.

Penggemar itu menulis di kolom komentar, “Minum air jika Anda mau ke Man United.”

Sancho membaca tantangan itu dan terlihat berpikir sejenak. Akhirnya, dia menenggak air di dalam botol yang berada di dekatnya.

Sontak, aksi Sancho mendapat respon gembira dari penggemar Man United yang lain,  “Wah! Ini (transfer) benar-benar akan terjadi!”

Sebagaimana diketahui, Manchester United tengah melancarkan misi mendatangkan Sancho dari Borussia Dortmund di musim panas ini.

Kabarnya, klub berjuluk Setan Merah itu harus brsaing dengan klub Liga Inggris lainnya seperti Chelsea, Liverpool dan Man City demi mendapatkan Sancho.

Kepindahan Sancho ke Man United dianggap lebih memungkinkan. Pasalnya, Sancho akan langsung jadi andalan di sisi sayap kanan. Selain itu, keberadaan temannya, Marcus Rashford, bisa jadi alasan utama Sancho mau hijrah ke Old Trafford.  

Bermain di Bundesliga Jerman bersama Borussia Dortmund, Jadon Sancho mencuri banyak perhatian karena permainan impresifnya. Di usianya yang masih muda, Sancho bahkan sudah mendapat panggilan Timnas Inggris.

Jadon Sancho di musim ini semakin moncer bersama Borussia Dortmund. Di Bundesliga Jerman, Sancho sudah tampil 23 pertandingan dengan mencetak 14 gol serta 16 assists.