Liga Inggris

Legenda Arsenal Bakal Maklum Jika Aubameyang Pindah ke Real Madrid atau Barcelona

Selasa, 14 April 2020 18:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mengatakan bahwa diriya akan terima jika Pierre-Emerick Aubameyang pindah ke Barcelona atau Real Madrid.

Seperti diketahui, Pierre-Emerick Aubameyang dikaitkan bakal pindah dari Arsenal menyusul kontraknya yang segera berakhir pada Juni 2021. Meski begitu, The Gunners berusaha mengajukan kontrak baru.

Pasalnya, sosok Aubameyang di kubu Meriam London berperan sangat penting. Pemain sepak bola asal Gabon tersebut merupakan mesin gol yang dimiliki Arsenal.

Walau demikian, legenda Arsenal, Charlie Nicholas, mengakui besar kemungkinan Aubameyang pergi ke klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Barcelona, atau Juventus.

"Jika Barcelona atau Real Madrid datang, saya angkat mengangkat tangan dan berkata 'cukup adil, saya tidak terkejut dia ingin pergi ke sana,'" ucap Nicholas kepada Sky Sports.

Lebih lanjut, Nicholas bakal terkejut jika Aubameyang nantinya menerima pinangan rival Arsenal di Liga Inggris. Jadi, ia tak berharap Manchester City atau Liverpool mau mengejar Aubameyang.

Sejauh musim ini, Aubameyang adalah top skor di skuat Arsenal dalam kompetisi Liga Inggris. Eks Borussia Dortmund itu sudah tampil dalam 26 pertandingan dengan mencetak 17 gol.