Bola Internasional

Tekuni Sepak Bola, Ini Kemampuan Ayah Tiri Neymar yang Berusia 22 Tahun

Selasa, 14 April 2020 13:16 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Isman Fadil
© https://twitter.com/TheEuropeanLad
Jadi ayah tiri Neymar berusia 22 tahun, Taigo Ramos juga sempat tekuni dunia sepak bola. Bagaimana kemampuannya? Copyright: © https://twitter.com/TheEuropeanLad
Jadi ayah tiri Neymar berusia 22 tahun, Taigo Ramos juga sempat tekuni dunia sepak bola. Bagaimana kemampuannya?

INDOSPORT.COM - Jagat dunia dibuat geger ketika striker Paris Saint-Germain, Neymar, mengakui memiliki ayah tiri berusia 22 tahun bernama Tiago Ramos. Siapa sangka pasangan Nadine Goncalves tersebut juga mahir bermain sepak bola.

Sebelumnya, Nadine selaku ibu kandung Neymar kedapatan memiliki hubungan dengan Ramos yang berusia 33 tahun lebih muda. Menggeluti profesi sebagai model, lelaki 'brondong' ini rupanya juga jago olahraga.

Diketahui jika Ramos merupakan pemain profesional klub kasta tiga sepak bola Brasil 2019 silam. Tidak tanggung-tanggung, dirinya bahkan sempat menjalani transfer ke salah satu klub divisi tertinggi dari wilayah regional.

"Kami berada dalam posisi di mana bisa melangkah ke posisi yang lebih baik pada klasemen. Itulah saat kami berencana melakukan belanja pemain pada burssa transfer musim dingin, lantas Tiago Ramos gabung tim," ujar Jose Manuel Cisneros selaku pelatih klub yang tidak disebutkan namanya itu dilansir Marca.

Alasan Cisneros datangkan Ramos tidak lepas karena melihat fisik calon bintang agar klubnya bisa naik kasta dalam kompetisi sepak bola di Brasil. Alih-alih dapat bintang berkualitas, ayah tiri Neymar ini rupanya tak memiliki bakat mengolah Si Kulit Bundar.

"Secara fisik dia memang layak untuk bermain sepak bola, tapi secara taktik dia tak begitu baik. Secara teknis dia sangat terbatas, dan inilah yang membuat saya terkejut dia bisa masuk sebagai pemain sepak bola profesional di Brasil," tambahnya.

Selepas dari situ, Ramos mencoba peruntungan dengan gabung Real Madrid, klub yang juga dikaguminya. Tapi apa daya, dirinya malah gabung Guarena di Brasil untuk melakoni musim 2019-2020.

Meski demikian, Jose Enrique Pineda selaku pelatih Guarena juga memberikan penilaian senada jika Ramos payah dalam sepak bola. Diketahui kini pria yang juga seorang gamer tersebut tinggal di Villafranca karena memiliki hubungan dengan Nadine dan menjadi ayah muda sang winger PSG.