Liga Indonesia

Ayahanda Herman Dzumafo Tutup Usia, Bhayangkara FC Ikut Berduka

Rabu, 15 April 2020 11:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Herman Dzumafo, striker Bhayangkara FC Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Herman Dzumafo, striker Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Pemain Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, dirundung duka setelah sang ayahanda tutup usia. Hal itu diketahui dari unggahan Insta Story akun Instagram pribadinya, Rabu (15/4/20).

Dalam unggahan tersebut, Herman Dzumafo mencurahkan kesedihannya dengan menuliskan "RIP Papa" yang disertai dengan emoji menangis. Bhayangkara FC pun ikut berduka atas kematian ayah Dzumafo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) on

"Deep condolence untuk meninggalnya Ayah dari Papa Dzuma. Semoga Ayah Papa @hermandzumafo_99 mendapat tempat terbaik di sisi-Nya. Sabar dan tabah, Papa Dzuma," tulis @bhayangkarafc.

Para netizen pun turut berbondong-bondong memberikan ucapan belasungkawa kepada Herman Dzumafo. Dzumafo adalah pemain naturalisasi dari Kamerun yang telah melalang buana di berbagai klub di Indonesia.

Ia mengaku nyaman dengan kebudayaan yang ada di Indonesia hingga memutuskan untuk menjadi WNI. Bhayangkara FC adalah klub yang telah dibela oleh pemain berusia 40 tahun itu sejak 2018.

Walaupun usianya sudah tidak muda lagi, Herman Dzumafo tetap menjadi pemain yang tajam di atas lapangan. Dia kini menjadi pelapis andalan di Bhayangkara FC dalam setiap pertandingan Liga 1.