Liga Indonesia

Kenang Momen Liga 1, Bek Asal Serbia Ini Gagal Move On dari Persib?

Rabu, 15 April 2020 07:25 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Arif Rahman/INDOSPORT
Kenang Momen Liga 1, Bek Asal Serbia Gagal Move On Dari Persib Bandung? Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Kenang Momen Liga 1, Bek Asal Serbia Gagal Move On Dari Persib Bandung?

INDOSPORT.COM - Kenang momen saat masih tampil di Liga 1, salah satu bek asing asal Serbia ini belum bisa move on dari Persib Bandung?

Adalah Bojan Malisic, pemain bertahan berusia 35 tahun itu memang punya kisah tersendiri bersama skuat Maung Bandung, di mana dirinya pernah berseragam Persib pada musim 2018 hingga 2019.

Akan tetapi kebersamaan Bojan Malisic dan Persib Bandung berakhir pada paruh kedua Liga 1 2019, seiring dengan kepindahan sang pemain ke Badak Lampung FC.

Namun sayang, Bojan Malisic gagal menyelamatkan Badak Lampung FC dari jeratan degradasi dan membuatnya harus terdepak dari Liga 1 di akhir musim.

Setelah hengkang dari Badak Lampung FC, Bojan Malisic diketahui masih belum memiliki klub untuk melanjutkan karirnya sebagai pemain sepak bola profesional sampai saat ini.

Ditengah masa free transfer-nya dan jeda kompetisi akibat pandemi virus Corona, Bojan Malisic melalui akun Instagram pribadinya mengunggah kembali momen saat ia masih berseragam Persib dan tampil di Liga 1.

Malisic memposting foto saat ia merayakan gol yang dicetak ke gawang Persija dalam lanjutan pekan 23 Liga 1 2018, dan disertai dengan caption "Momen terbaik dalam hidupku".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bojan Malisic (@malibojan_4) pada

Sontak unggahan tersebut langsung mendapat banyak tanggapan di kolom komentar, dan tidak sedikit dari mereka yang meminta sang pemain kembali ke pangkuan Persib musim depan.

Unggahan tersebut pun menjadi indikasi jika sang pemain masih belum bisa move on dari Persib, tim Indonesia yang ia perkuat sepanjang karir.

Penampilan Bojan bersama Persib sendiri terbilang cukup impresif terutama pada awal-awal kedatangannya, tercatat ada 40 pertandingan yang ia jalani bersama Pangeran Biru selama satu setengah musim, dan sukses mengantarkan Persib finis di peringkat keempat di Liga 1 2018.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%