Liga Italia

Demi Datangkan Antoine Griezmann, Inter Milan Gunakan Langkah Super Cerdik Ini

Rabu, 15 April 2020 13:51 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya bakal menggunakan langkah cerdik sekaligus tak terduga demi mendatangkan pemain incaran mereka, Antoine Griezmann dari Barcelona.

Beberapa waktu yang lalu, sempat muncul kabar bahwa Inter Milan mengincar striker Barcelona yang bernama Antoine Griezmann, tapi rumor tersebut ternyata tak berlangsung lama dan menghilang. Namun, isu tersebut justru mencuat kembali saat ini.

Dikabarkan, niat Inter atau Nerazzurri untuk mengincar Griezmann adalah demi menggantikan peran Lautaro Martinez yang diincar Barcelona. Sehingga, klub Serie A Liga Italia tersebut menginginkan tukar pemain dengan Blaugrana di bursa transfer musim panas 2020.

Untuk memuluskan langkah tersebut, Nerazzurri dikabarkan bakal menggunakan cara super cerdik. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka ingin memanfaatkan Diego Godin untuk membujuk Griezmann merapat ke Giuseppe Meazza.

Kenapa harus Godin? Karena dua pemain tersebut pernah memperkuat klub yang sama, yaitu Atletico Madrid. Sehingga, tentu persahabatan mereka sudah terjalin dan masih terjalin meski mereka sudah berpisah. Bahkan, Godin dikabarkan merupakan bapak baptis dari anak Griezmann yang bernama Mia.

Dengan hubungan yang unik tersebut, tidak heran bila akhirnya Inter Milan tertarik untuk menggunakan 'jasa' bek mereka itu demi memuluskan langkah untuk mendatangkan Griezmann. Hanya saja, Godin harus melakukannya dengan cepat sebelum ia dibuang Nerazzurri.

Ditambah lagi, langkah klub Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan idola mereka juga tidak mudah. Ada kabar bahwa upah tahunan Griezmann sendiri mencapai 17 juta euro atau sekitar Rp291 miliar. Tentu, angka setinggi itu akan sangat memberatkan Nerazzurri.

Antoine Griezmann sendiri telah memperkuat Barcelona sejak 12 Juli 2019 yang lalu untuk kontrak sampai lima tahun. Bersama raksasa sepak bola LaLiga Spanyol tersebut, ia hanya mampu mencetak 14 gol dan menyumbang empat assists dari total 37 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.