Liga Indonesia

Jersey Timnas Indonesia Milik Rezaldi Hehanusa Diborong Juragan HP

Rabu, 15 April 2020 14:48 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jersey Timnas Indonesia milik Rezaldi Hehanussa yang dipakai di SEA Games 2017 terlelang Rp11,2 Juta dan diborong seorang juragan hp. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jersey Timnas Indonesia milik Rezaldi Hehanussa yang dipakai di SEA Games 2017 terlelang Rp11,2 Juta dan diborong seorang juragan hp.

INDOSPORT.COM - Jersey Timnas Indonesia milik Rezaldi Hehanusa yang dipakai di SEA Games 2017 terlelang Rp11,2 Juta. Lelang tersebut dilakukan tim Persija Jakarta dalam rangkaian membantu melawan pandemi virus corona.

Pemenang lelang kali ini adalah pemilik akun instagram @putrasiregarr17 yang kembali mengajukan penawaran tertinggi tersebut. Sebelumnya Putra yang merupakan juragan handphone (HP) juga memenangkan lelang medali juara Liga 1 2018 milik Marko Simic dan barang-barang Marco Motta.

Rezaldi berharap, hasil lelang dapat digunakan untuk perjuangan melawan pandemi virus corona. Pemain yang akrab disapa Bule itu juga mengapresiasi banyaknya pengguna sosial media yang berpatisipasi pada lelang jersey miliknya.

“Alhamdulillah jersey terjual di angka tersebut. Jersey ini cukup bersejarah bagi saya karena saksi bisu perjuangan saya membela Indonesia," ujar Rezaldi.

"Dengan jersey ini juga, saya mencetak gol. Semoga dengan jersey ini juga saya dapat membantu Jakarta dan orang-orang yang membutuhkan,” imbuh pemain yang akrab disapa Bule tersebut.

Sementara itu, program lelang dari Persija belum berakhir. Barang-barang spesial dari para penggawa Macan Kemayoran masih akan dilelang untuk disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan.

Sejauh ini, Persija sudah mengumpulkan lebih dari Rp200 juta melalui kegiatan lelang barang pribadi para pemainnya. Nantinya, semua hasil lelang diberikan ke pihak yang membutuhkan seperti tenaga medis dan lain sebagainya.