Bursa Transfer

Pertajam Lini Serang, Manchester United Berniat Datangkan Striker Tim Papan Bawah Liga Itaila

Rabu, 15 April 2020 06:14 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pertajam Lini Serang, Manchester United Berniat Datangkan Striker Tim Papan Bawah Liga Itaila Copyright: © Getty Images
Pertajam Lini Serang, Manchester United Berniat Datangkan Striker Tim Papan Bawah Liga Itaila

INDOSPORT.COM - Demi mempertajam kekuatan lini serang musim depan, Manchester United berniat mendatangkan salah seorang striker dari tim papan bawah Liga Italia. Siapakah dia?

Manchester United sendiri memang tengah dikabarkan bakal mencari pemain depan baru, teranyar skuat berjuluk Setan Merah itu berhasrat untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur.

Peluang tersebut hampir mungkin terjadi, setelah sang permain membuat pernyataan yang menyebut jika dirinya tidak bisa menjamin masa depannya bersama The Lilywhites.

Selain Harry Kane, ternyata Manchester United juga dirumorkan bakal mendatangkan penyerang lain dan menariknya nama terbaru yang masuk dalam list The Red Devils itu cukuplah unik.

Melansir dari laman calciomercato, disebutkan jika Manchester United telah memberikan tawaran kepada penyerang tim papan bawah Liga Italia, Andrea Belotti yang memperkuat Torino.

Diberitakan jika Manchester United tertarik dengan performa Belotti yang tampil bersinar musim ini, di mana penyerang berusia 26 tahun tersebut telah mencetak 15 gol dan 3 assists dari 31 laga di semua laga termasuk Liga Europa.

Namun untuk mendapatan Andrea Belotti, kubu Manchester United harus bersaing ketat dengan Everton yang juga menginginkan jasa penyerang kelahiran Calcinate ini.

Peluang dua tim Inggris tersebut untuk memboyong Andrea Belotti terbilang cukup terbuka, sebab Torino yang ia bela musim ini sedang dalam masa terpuruk setelah hanya menempati peringkat 15 dari 20 peserta.

Andai performa Torino belum mengalami perbaikan hingga akhir musim, bukan tidak mungkin mereka bakal terdegradasi mengingat poin dengan tim di peringkat 18 hanya berjarak dua angka.

Dengan terdegradasi, kecil kemungkinan bagi Torino untuk menahan para pemain bintang mereka jika mendapat tawaran menggiurkan dari tim besar lain, termasuk Manchester United dan Everton yang menaruh minat terhadap Andrea Belotti.