Liga Inggris

Sebelum Gabung Manchester United, Ighalo Pernah Bikin John Stones Tak Berkutik

Rabu, 15 April 2020 18:13 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© https://twitter.com/OptaJoe
Idola baru Old Trafford, Odion Ighalo pernah membuat bintang Manchester City, John Stones pontang-panting tak berkutik. Copyright: © https://twitter.com/OptaJoe
Idola baru Old Trafford, Odion Ighalo pernah membuat bintang Manchester City, John Stones pontang-panting tak berkutik.

INDOSPORT.COM - Idola baru Old Trafford, Odion Ighalo pernah membuat bintang Manchester City, John Stones pontang-panting tak berkutik sebelum dirinya gabung ke Manchester United di bursa transfer paruh musim 2019/20 kemarin.

Hal tersebut terjadi ketika bintang asal Nigeria tersebut masih membela Watford di Liga Inggris. Saat itu, 8 Agustus 2015, The Hornets berhadapan dengan Everton yang masih diperkuat oleh John Stones.

Dalam pertandingan tersebut, Ighalo berhasil menunjukkan kelasnya sebagai salah satu penyerang dengan teknik mumpuni di Liga Inggris. Dirinya berhasil mencetak salah satu gol Watford dengan cara yang membuat kita tak bosan-bosannya memencet tombol replay saking bagusnya.

Ighalo secara brilian berhasil membuat Stones jatuh bangun tak berkutik dalam laga tersebut. Usaha bek andalan City itu untuk menutup ruang tembak Ighalo sia-sia.

Nyatanya calon andalan baru United itu tetap saja berhasil melepaskan tembakan yang gagal dihalau oleh Tim Howard, kiper Everton kala itu.

Gol tersebut bahkan berhasil masuk ke dalam salah satu #GoalOfTheDay milik Liga Inggris. Dan salah satu komentator dalam laga itu tak henti-hentinya memuji proses terciptanya gol milik Ighalo.

“Ekseskusi yang sangat tenang dari Ighalo! Dirinya berhasil secara cerdik menipu John Stones untuk bisa memperoleh ruang tembak di sisi kanan setelah ruang di sisi kiri tertutup oleh pemain Everton,” ujar komentator tersebut.

Gol ini seakan menjadi bukti kualitas Ighalo tidak sekacangan seperti yang banyak dibicarakan oleh para suporter United. Meskipun namanya tidak setenar para penyerang Setan Merah, tapi ketenangan dan teknik olah bolanya telah terbukti pernah mempencundangi John Stones.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%