Liga Inggris

Beri Penghargaan ke Layanan Kesehatan, Stadion Manchester United Banjir Pujian

Kamis, 16 April 2020 23:57 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Old Trafford stadion yang menjadi home base Manchester United mendapatkan pujian setelah mereka memberikan penghargaan kepada Layanan Kesehatan (NHS).

Old Trafford merupakan stadion yang terkenal di penjuru dunia. Pasalnya, di stadion ini lah Manchester United mencetak sejarah sepak bola di Inggris.

Akhir-akhir ini di tengah pandemi virus corona, Old Trafford memberikan penghargaan kepada Layanan kesehatan nasional (NHS) Inggris dengan hanya menyalahkan tiga hurus di tulisan Manchester United dan meninggalkan NHS yang terpampang di depan stadion.

Dengan aksinya tersebut, Manchester United mendapatkan pujian dari banyak orang, terutama dari mantan pemainnya, Gary Neville.

Mantan bek Manchester United ini membagikan foto tersebut di akun media sosial twitter pribadi miliknya dan memuji mantan klubnya tersebut.

“Well done @ManUtd,” tulis legenda Manchester United di kolom keterangan foto.

Tak hanya Gary Neville, mantan striker Inggris, Gary Lineker juga memuji aksi yang dilakukan Manchester United dalam memberikan penghargaan kepada NHS untuk memerangi virus corona.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gary Lineker (@garylineker) pada

Penghargaan ini datang setelah Setan Merah melakukan banyak hal untuk membantu layanan kesehatan di tengah krisis yang sedang terjadi di Inggirs.

Tak luput juga, mantan pelatih Setan Merah, Sir Alex Ferguson juga memberikan pujian kepada mantan klubnya tersebut yang melakukan aksi luar biasa kepada tenaga medis di Inggris.

Pekan lalu, Manchester United mengumumkan bahwa yayasan mereka telah mengirimkan lebih dari 3500 hadia kepada staf NHS dan menawarkan 16 kendaraan mereka kepada NHS untuk membantu mobilisasi karyawannya.