Liga Inggris

Bruno Fernandes Tak Terima Rekan Setimnya ‘Dihakimi’ legenda Liverpool

Kamis, 16 April 2020 14:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes tak terima jika rekan setimnya, Paul Pogba dikritik berlebihan oleh legenda klub rival Liga Inggris, Liverpool. Copyright: © Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Pemain Manchester United, Bruno Fernandes tak terima jika rekan setimnya, Paul Pogba dikritik berlebihan oleh legenda klub rival Liga Inggris, Liverpool.

INDOSPORT.COM - Pemain Manchester United, Bruno Fernandes tak terima jika rekan setimnya, Paul Pogba dikritik berlebihan oleh legenda klub rival Liga Inggris, Liverpool.

Kritik yang dilontarkan berasal dari legenda Liverpool, Graeme Souness, yang mengatakan bahwasanya Paul Pogba memiliki tingkat disiplin yang buruk dan kemampuannya yang biasa saja selama membela Manchester United.

Bruno Fernandes tak sepakat jika kritikan tersebut dilontarkan kepada rekan setimnya. Menurutnya, Pogba merupakan pemain yang mumpuni di Manchester United.

“Pogba sedang berada di momen yang tidak bagus karena situasinya. Ketika dia bermain, timnya tidak bermain bagus. Karena harapan yang tinggi untuknya, karena Pogba adalah pemain top dan Manchester United membayar mahal untuknya,” kata Fernandes dilansir dari situs resmi klub.

Fernandes menambahkan jika pemain sepak bola bermain bagus selama 34 pertandingan dan satu saja bermain buruk maka orang akan mengingkat hal buruk tersebut.

“Dalam sepak bola, semua orang biasanya melupakan apa yang anda lakukan baik ketika Anda melakukan kesalahan,” tegasnnya.

Jika dilihat dari musim ini, penampilan Paul Pogba memang menurun drastis. Pasalnya, pemain berusia 27 tahun ini sering mengalami cedera saat membela Setan Merah.

Maka dari itu, sebelum kompetisi ditangguhkan Pogba hanya bermain sembilan pertandingan dan hanya memberikan dua assist tanpa mencetak gol sama sekali.

Saat ini, Pogba masih dalam tahap pemulihan dari cedera pergelangan kaki sebelum kompetisi Liga Inggris ditangguhkan karena virus corona.