Liga Indonesia

Bulan Ramadhan Sebentar Lagi, Bek Sriwijaya FC Bahagia Bercampur Sedih

Kamis, 16 April 2020 09:05 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC. Copyright: © INDOSPORT
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Pandemi virus corona di Indonesia belum juga berakhir, malah semakin mengkhawatirkan. Kompetisi Liga 2 pun masih belum dapat dipastikan kapan bakal bergulir kembali.

Saat ini, seluruh pemain Sriwijaya FC masih berada di kampung halaman masin-masing sembari menantikan kabar baik dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Bek Sriwijaya FC, Obet Choiri, mengaku terus menjalani latihan fisik yang sesuai arahan pelatih Budiardjo Thalib sebelum skuat diliburkan. Ia juga patuh dan taat terhadap aturan pemerintah untuk tetap berada di rumah guna memutus rantai penyebaran virus Corona.

"Sedih karena kompetisi harus tertunda. Pemerintah meminta semua tak boleh ke mana-mana dulu. Toh, buat kebaikan kita semua juga. Biarkan pemerintah yang mengatur semua dan kita warga supaya mengikuti aturan dan ambil hikmahnya saja. Semoga wabah ini cepat berlalu, " katanya.

Libur karena virus corona ini, diakui Obet, sepertinya bakal semakin panjang. Saat memasuki bulan suci Ramadhan, Liga 2 2020 diperkirakan masih belum dilanjutkan.

Eks pemain Persik Kediri ini sangat antusias menyambut Ramadhan yang notabene bulan penuh berkah alias tempat umat muslim berlomba-lomba mencari pahala.

"Sebentar lagi Ramadhan, rasanya bahagia tapi sedih juga. Kalau yang paling saya suka, berbuka puasa bersama keluarga. Sungguh luar biasa dan suasana tidak bisa dirasakan di bulan lain," pungkas Obet Choiri.

Namun, Ramadhan tahun ini bakal terasa berbeda dengan adanya kondisi darurat pandemi corona. Kegiatan keagamaan seperti shalat Jumat atau ibadah yang melibatkan banyak orang di mesjid dibatasi sehingga mereka diminta melakukannya di rumah masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%