Liga Italia

Setujui Syarat Kontrak, Inter Milan Segera Datangkan Olivier Giroud?

Kamis, 16 April 2020 08:33 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Setujui Syarat Kontrak, Inter Milan Segera Datangkan Olivier Giroud? Copyright: © Darren Walsh/Chelsea FC via Getty Images
Setujui Syarat Kontrak, Inter Milan Segera Datangkan Olivier Giroud?

INDOSPORT.COM - Setujui syarat kontrak yang sempat diajukan, Inter Milan bakal segera datangkan Olivier Giroud dari Chelsea pada musim panas nanti?

Nam Olivier Giroud sendiri memang santer menjadi bahan gosip bursa transfer. Pasalnya, ia jadi incaran utama Inter Milan. Situasi ini terjadi setelah pelatih Chelsea, Frank Lampard, dianggap tak lagi membutuhkan jasanya. 

Di sisi lain, kontrak sang pemain akan habis pada 30 Juni 2020 mendatang dan sampai sekarang belum ada pembicaraan terkait perpanjangan kontrak. Ini seperti tanda bahwa Chelsea tak berminat lagi mempertahankannya.

Melihat situasi tersebut, Inter Milan mencoba memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza musim panas nanti. Namun, Olivier Giroud dikabarkan meminta kontrak selama tiga tahun bersama Nerazzurri.

Menariknya, kubu Inter seolah menyanggupi permintaan tersebut dan siap untuk memberi durasi panjang untuk penyerang asal Prancis itu jika ia mau hengkang ke kota Milan.

Melansir dari laman Gazzetta dello Sport, disebutkan bahwa Direktur Nerazzurri Piero Ausilio dan Beppe Marotta sedang merencanakan penawaran kontrak selama dua tahun dengan opsi perpanjangan 12 bulan kepada Giroud.

Durasi kontrak yang sejatinya tidak jauh berbeda dari permintaan Giroud sebelumnya. Andai penawaran Inter tersebut disetujui, tampaknya di bursa transfer musim panas mendatang para Interisti bakal menyambut satu penyerang baru.

Olivier Giroud sendiri telah menjadi incaran Inter Milan sejak musim lalu, namun negosiasi yang alot membuat keduanya gagal mencapai kata kesepakatan.

Sepanjang musim 2019/20, dirinya memang bukan pilihan utama pelatih Chelsea, total ia baru bermain sebanyak 13 pertandingan di semua ajang dengan mencetak 3 gol.