Bursa Transfer

Tolak Tawaran AS Roma, Manchester United Masih Inginkan Chris Smalling

Kamis, 16 April 2020 19:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Manchester United dikabarkan secara halus telah menolak tawaran dari AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling di bursa transfer musim panas mendatang. Copyright: © Tullio Puglia - UEFA/UEFA via Getty Images)
Manchester United dikabarkan secara halus telah menolak tawaran dari AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling di bursa transfer musim panas mendatang.

INDOSPORT.COM - Manchester United dikabarkan secara halus telah menolak tawaran dari AS Roma untuk mempermanenkan Chris Smalling di bursa transfer musim panas mendatang.

Dilansir dari Daily Star, Smalling berhasil tampil sensasional setelah memutuskan hengkang ke Serie A Italia dan bergabung bersama AS Roma pada bursa transfer musim panas kemarin.

Tetapi, kabar penolakan tawaran Roma untuk memboyong Smalling dari United akan membuat bek yang sempat jatuh karirnya itu terpaksa kembali lagi ke Old Trafford.

United diketahui memasang banderol harga sebesar 25 juta poundsterling (491,4 miliar rupiah) untuk Roma yang berniat mempermanenkan eks bek Fulham tersebut.

Namun, banderol tersebut dirasa terlalu tinggi mengingat usia Smalling yang telah menginjak 31 tahun. Meskipun sepanjang musim ini dirinya berhasil muncul sebagai salah satu bek paling cemerlang di Serie A Italia.

Selain itu, banderol sebesar itu menurut pihak Roma terlalu muluk-muluk dan tak masuk akal. Mengingat saat ini dunia sedang dihantam krisis akibat pandemi virus Corona.

Smalling pun tampaknya telah kerasan bermain di AS Roma. Dalam salah satu kesempatan dirinya secara terang-terangan pernah mengakui jika sudah bahagia bermain di tim ibukota itu. Apalagi duetnya dengan Gianluca Mancini menjadi salah satu duet termesra di Serie A Italia.

Hal ini merupakan pukulan berat bagi Roma. Pasalnya mereka juga diketahui telah jatuh hati pada Smalling yang telah berhasil bermain impresif.

Seperti diketahui, lini belakang Roma bisa dikatakan benar-benar amburadul sebelum Smalling menginjakkan kaki di Olimpico. Padahal, mereka pernah memiliki deretan bek tangguh papan atas seperti Kostas Manolas, Marquinhos, dan Antonio Rudiger.