Liga Indonesia

Bayu Gatra Kembali Adakan Lelang, Kali Ini Jersey Tandang Timnas Indonesia Diajang Piala AFF 2016

Jumat, 17 April 2020 02:59 WIB
Penulis: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Yohanes Ishak
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra berusaha kawal ketat pemain PSIS Semarang Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bayu Gatra berusaha kawal ketat pemain PSIS Semarang

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap milik klub Liga 1 PSM Makassar, Bayu Gatra, kembali mengadakan lelang untuk memerangi Virus Corona atau Covid-19 di negeri ini. Kali ini, jersey tandang Timnas Indonesia diajang Piala AFF 2016 silam yang dilelangnya.

Baju perang berwarna putih buatan apparel ternama dunia, Nike, tersebut bertuliskan nama Bayu Gatra dengan nomor punggung 18. Jersey yang dihiasi aksen berawarna hijau tersebut dilelang dengan harga awal Rp2 juta.

Bayu Gatra telah memulai lelang jersey tersebut sejak Rabu (15/04/20) kemarin hingga Sabtu (18/04/20) mendatang. Sekadar informasi, baju perang tersebut membalut tubuh pesepakbola asal Jember ini saat menjadi runner up Piala AFF 2016.

"Halo teman-teman, saya Bayu Gatra akan melelang jersey Tim Nasional Indonesia yang saya kenakan saat AFF 2016 dan hasilnya akan didonasikan," tulis Bayu diinstagram pribadinya, @bayu23gatra, dengan menyertakan foto jersey tersebut.

Hingga berita dibuat, beberapa netizen telah mengajukan tawaran untuk jersey Bayu Gatra tersebut. Berdasarkan pantauan INDOSPORT, baju perang bernomor punggung 18 itu sudah ditawar hingga mencapai nilai Rp2.200.000.

Sebelumnya, Bayu Gatra telah mengadakan lelang jersey untuk memerangi pandemi Covid-19 di Indonesia. Adapun baju perang berwarna kuning milik Sriwijaya FC yang dibelanya pada tahun 2015 silam yang dilelang oleh pesepakbola berusia 27 tahun ini.