Liga Italia

Datangkan Alternatif Titisan Pirlo, Inter Milan Siap Tumbalkan 3 Pemain

Jumat, 17 April 2020 14:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Daily Active Kenya
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan tiga pemain untuk bisa mendapatkan alternatif pemain Brescia 'titisan' Pirlo, Sandro Tonali. Copyright: © Daily Active Kenya
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan tiga pemain untuk bisa mendapatkan alternatif pemain Brescia 'titisan' Pirlo, Sandro Tonali.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya siap menumbalkan tiga pemain untuk bisa mendapatkan alternatif pemain Brescia, Sandro Tonali, yaitu Gaetano Castrovilli.

Baru-baru ini, Inter Milan memang semakin santer dikabarkan ingin mendatangkan gelandang Fiorentina yang bernama Gaetano Castrovilli. Pasalnya, mereka mulai mencari alternatif Sandro Tonali yang juga berjuluk Titisan Pirlo.

Hal itu dikarenakan Tonali pernah mengatakan bahwa ia hanya mengidolakan Gennaro Gattuso. Ditambah lagi, untuk bisa mendatangkannya, Inter juga masih harus bersaing dengan Juventus, AC Milan, Manchester United, dan lain-lain.

Itulah alasan mereka akhirnya berpaling ke gelandang Fiorentina, Gaetano Castrovilli. Namun, Inter atau Nerazzurri ingin mengajukan penawaran barter atau tukar tambah pemain. Rencana ini disusun agar pihak klub bisa lebih menghemat pengeluaran.

Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, raksasa Serie A Liga Italia itu dikabarkan menawarkan sampai tiga pemain, yaitu Radja Nainggolan, Dalbert, dan Roberto Gagliardini. Namun, Fiorentina hanya boleh memilih satu saja di antara mereka.

Hanya saja, belum ada informasi lebih lanjut terkait rencana ini. Namun yang pasti, kontrak sang gelandang masih sampai 2024 dengan label harga mencapai 50 juta euro (sekitar Rp840 miliar). Jadi, mendatangkan Castrovilli adalah hal yang butuh perjuangan besar.

Gaetano Castrovilli sendiri sudah dua kali memperkuat Fiorentina, yaitu pada 2015-2016 dan 2017. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia mencetak tiga gol dan menyumbang dua assist dari total 26 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.