Liga Italia

Bakal Kedatangan Sosok Baru, Agen Pemain Bulgaria: Kami Sepakat dengan Inter Milan

Kamis, 16 April 2020 16:33 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal kedatangan pemain baru setelah sang agen mengatakan bahwa mereka telah bersepakat penuh. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal kedatangan pemain baru setelah sang agen mengatakan bahwa mereka telah bersepakat penuh.

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, tampaknya bakal kedatangan pemain baru setelah sang agen mengatakan bahwa semua pihak sudah sepakat.

Sebuah klub sepak bola membutuhkan bakat-bakat berkualitas untuk bisa memberikan kejayaan bagi mereka. Khusus untuk klub besar, biasanya bakat-bakat tersebut akan ditempatkan di tim junior terlebih dahulu demi menempa keahlian mereka.

Sebagai klub besar, Inter Milan tentu juga melakukan hal tersebut. Melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, mereka dikabarkan mengincar gelandang asal Bulgaria yang tengah memperkuat Botev Plovdiv, yang bernama Nikola Iliev.

Nikola Iliev sendiri merupakan pemain kelahiran Bulgaria yang masih berusia 15 tahun. Sebenarnya, posisi naturalnya adalah gelandang serang atau playmaker. Namun, ia ternyata juga mampu ditempatkan di posisi sayap kanan dan di posisi striker tengah.

Selain itu, Iliev juga mampu menggunakan kedua kakinya dengan kemampuan yang sama baik. Semua kelebihan ini tentu membuat banyak klub berminat untuk mendatangkannya, termasuk Inter Milan dari Serie A Liga Italia.

© twitter@shumanskoo
Pemain klub Bulgaria Botev Plovdiv, Nikola Iliev. Copyright: twitter@shumanskooPemain klub Bulgaria Botev Plovdiv, Nikola Iliev.

Ternyata, sang agen mengatakan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Inter atau Nerazzurri. Padahal, Iliev juga mampu menarik minat klub top Eropa lainnya seperti Paris Saint-Germain, Manchester United, dan Ajax Amsterdam.

"Iliev benar-benar bertalenta di sepak bola Bulgaria. Kita sedang membicarakan tentang pemain fantastis yang berpostur tinggi, kuat, dan juga sangat mahir mengolah bola. Itu adalah kombinasi yang akan sulit didapat di zaman sekarang ini," ujar sang agen, Kaloyan Ivanov.

"Kami sudah bersepakat tentang semuanya dengan Inter. PSG, Manchester United, Ajax, dan beberapa klub besar sudah datang dan mengatakan ketertarikan mereka. Namun, kami memilih Nerazzurri dikarenakan kami menganggap Inter adalah proyek yang tepat untuk sang pemain," lanjutnya.

"Kami sudah sama-sama sepakat sebelum pandemi (virus corona) dan kami akan menyelesaikan urusan ini segera setelah situasinya kembali normal. Ia akan segera terbang ke Italia," pungkasnya.

Tinggal menunggu waktu bagi Inter Milan untuk bisa resmi mendapatkan Nikola Iliev. Hanya saja, mereka tentu akan menempatkan sang pemain fantastis tersebut ke tim junior terlebih dahulu sampai usianya mencukupi. Jika sudah cukup, klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut akan memanggilnya ke tim senior.