Liga Indonesia

Dua Bulan Tak Ada Pertandingan PSM, Ini yang Dirindukan Daeng Uki

Jumat, 17 April 2020 14:15 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ). Copyright: © Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ).

INDOSPORT.COM - Dua bulan sudah tak ada pertandingan Liga di Indonesia sejak PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) menghentikan pertandingan pada 22 Maret 2020 lalu karena pandemi virus corona.

Beberapa pertandingan besar harus ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Padahal beberapa tim Liga 1 sudah mempersiapkan skuat secara matang dan diprediksi akan menjadi tahun yang seru di Liga 1 2020.

Tentunya banyak yang merindukan para pemain berlaga, terutama para suporter dari klub masing-masing. Salah satunya adalah Uki Nugraha atau yang akrab disapa Daeng Uki yang rindukan suasana di tribun.

"Pastilah rindu dengan suasana bising stadion, canda tawa, emosi, sedih dari teman-teman suporter dan aksi heroik para pemain di lapangan," kata Daeng Uki saat dihubungi INDOSPORT, Rabu (15/04/20).

© Zainal Hasan/Indosport.com
Nama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ). Copyright: Zainal Hasan/Indosport.comNama Uki Nugraha mungkin tak asing bagi pecinta PSM Makassar. Ya, pria yang kerap disapa Daeng Uki ini merupakan Panglima Laskar Ayan Jantan (LAJ).

Daeng Uki memang dikenal sebagai salah satu suporter militan PSM Makassar. Buktinya, ia sudah mengelilingi beberapa stadion yang ada di Indonesia untuk mendukung PSM di laga tandang.

Pria yang akrab disapa Panglima ini juga berharap agar musibah virus corona ini cepat berlalu agar semua pertandingan Liga 1 bisa dilanjutkan dan kembali melihat PSM berlaga.

"Semoga musibah ini cepat berlalu, biar kita bisa menyaksikan pertandingan lagi," tutupnya.

Sekedar informasi, PSM terakhir kali bertanding melawan Kaya FC, pada 10 Maret 2020 lalu di Stadion Madya Senayan dalam pertandingan AFC Cup 2020.