Liga Inggris

Mulia! Chelsea Sediakan 78 Ribu Makanan untuk Tim Medis

Jumat, 17 April 2020 11:18 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Isman Fadil
© Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menginstruksikan jajaran petinggi timnya untuk menyumbangkan makanan hingga berjumlah 78 ribu bagi tim medis Copyright: © Catherine Ivill - AMA/Getty Images
Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, menginstruksikan jajaran petinggi timnya untuk menyumbangkan makanan hingga berjumlah 78 ribu bagi tim medis

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris, Chelsea, menunjukkan i'tikad baiknya di tengah wabah pandemi virus corona dengan membagikan total 78 ribu makanan kepada petugas medis di Inggris.

Melansir dari laman Evening Standard, untuk enam pekan ke depan, The Blues akan membagikan 13 ribu makanan tiap pekannya untuk membantu tenaga medis di lima Rumah Sakit berbeda.

Selain untuk tenaga medis, Chelsea juga menyiapkan makanan untuk orang-orang tua dan orang tak mampu. Makanan ini nantinya akan ditempatkan di Shelter yang dibangun pemerintah.

"Kami selalu mendukung lingkungan sekitar. Untuk saat ini, tenaga medis menjadi salah satu pihak yang paling rentan dan membutuhkan bantuan," tutur Bruce Buck selaku CEO Chelsea.

"Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, memegang peranan penting untuk mendukung program ini. Tentu Chelsea senang bisa berperan dalam pandemi virus corona," lanjutnya.

Tentu langkah yang diambil Chelsea merupakan sebuah tindakan mulia. Sebelumnya bahkan klub London Barat ini memberikan hotel sebagai tempat istirahat bagi tim medis yang berjuang mengatasi wabah pandemi virus corona.