Top News

Top 5 News: Dream Team Newcastle di Liga Inggris Hingga Ulah Kontroversial Presiden BWF

Jumat, 17 April 2020 06:36 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut Top 5 News sepanjang Kamis (16/4/20), mulai dari dream team Newcastle United di Liga Inggris hingga ulah kontroversial sang Presiden BWF. Copyright: © Grafis: Yanto/INDOSPORT
Berikut Top 5 News sepanjang Kamis (16/4/20), mulai dari dream team Newcastle United di Liga Inggris hingga ulah kontroversial sang Presiden BWF.

INDOSPORT.COM - Berikut Top 5 News sepanjang Kamis (16/4/20), mulai dari dream team Newcastle United di Liga Inggris pasca diakuisisi Pangeran Mohammad bin Salman hingga ulah kontroversial sang Presiden BWF.

Skuat Impian Newcastle United Usai Resmi Jadi Milik Pangeran Salman

Pangeran Muhammad bin Salman, dikabarkan telah meresmikan pembelian Newcastle dari tangan pengusaha lokal, Mike Ashley, senilai 300 juta poundsterling (5,9 triliun rupiah).

Mari berandai-andai bagaimana skuat impian yang akan mewarnai starting line up Newcastle United di musim depan jika kesepakatan antara Pangeran Salman dan Mike Ashley bisa segera terjalin.

Baca selengkapnya: Skuat Impian Newcastle United Ditangan Pangeran Muhammad bin Salman

Presiden BWF Tak Ingin Bulutangkis Didominasi Asia?

Presiden Federasi Bulutangkis Dunia (BWF), Poul Erik Hoyer Larsen kembali berulah dengan rencananya yang ingin mengembalikan sistem poin bulutangkis ke 11 poin tahun depan.

Namun faktanya, sistem 11 poin akan sangat membatasi pergerakan pemain Asia dan berpotensi mematikan kekuatan badminton di negara-negara regional Asia.

Baca selengkapnya: Kembali Berulah, Presiden BWF Tak Ingin Bulutangkis Didominasi Asia?

Klub Arab asal Surabaya yang Mewarnai Sejarah Panjang Sepak Bola Indonesia

Intip kisah klub sepak bola asal Surabaya yang kehadirannya bukan hanya unik, namun juga mampu menceritakan sejarah panjang di sepak bola Indonesia, bernama Assyabaab.

Dengan nama khas Arab, Assyabaab memang merupakan klub yang didirikan oleh orang Arab. Namun bukan oleh orang Arab yang di Timur Tengah, melainkan orang-orang keturunan Arab yang ada di Surabaya, tepatnya di wilayah Ampel.

Baca selengkapnya: Assyabaab, Klub Arab asal Surabaya yang Mewarnai Sejarah Panjang Sepak Bola Indonesia

Pebulutangkis yang Jadi Supersub Terindah untuk Kevin Sanjaya, Siapa Dia?

Wahyu Nayaka, pebulutangkis putra Indonesia yang pernah menjadi supersub terindah untuk rekan senegaranya, Kevin Sanjaya.

Kisahnya terjadi sekitar Agustus 2016 lalu. Kala itu, Kevin Sanjaya harus mendapati pasangannya di nomor ganda putra, Marcus Gideon, tertimpa cedera lutut.

Baca selengkapnya: Pebulutangkis yang Jadi Supersub Terindah untuk Kevin Sanjaya, Siapa Dia?

Masuk Bursa Sekjen PSSI, Ini Jawaban Bidadari Cantik PSIM Yogyakarta

Rumor siapa sosok Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI pengganti Ratu Tisha Destria yang mundur, mulai muncul di permukaan. Sejumlah nama digadang-gadang bakal mengisi posisi strategis otoritas tertinggi sepak bola Indonesia.

Salah satu nama yang muncul adalah Wakil Direktur Komersial PSIM Yogyakarta, Liana Tasno. Sosok yang mendapat julukan 'Bidadari Mataram' itu sudah ramai diperbincangkan, termasuk di media sosial.

Baca selengkapnya: Masuk Bursa Sekjen PSSI, Ini Jawaban Bidadari Cantik PSIM Yogyakar