Liga Indonesia

Bukan Pemenang Lelang Jersey Ronaldo, Bong Chandra Klarifikasi

Sabtu, 18 April 2020 15:31 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pengusaha dan Motivator ternama, Bong Chandra mengklarifikasi bahwa dirinya bukan pemenang lelang jersey Cristiano Ronaldo milik Martunis.

Bong Candra adalah seorag motivator sekaligus pengusaha properti muda yang cukup dikenal masyarakat Indonesia.

Bisnis Bong sendiri bergerak di bidang properti yakni PT Perintis Trinity Properti, PT Bong Chandra Success Syste, dan PT Free Car Wash Indonesia.

Pada Sabtu (18/04/20), Bong Chandra memberikan klarifikasi bahwa dirinya bukan pemenang lelang jersey Cristiano Ronaldo milik anak angkatnya, Martunis.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bong Chandra (@bongchandra) pada

Klarifikasi tersebut disampaikan oleh Bong melalui akun Instagram pribadi miliknya, seusai banyak DM dari netizen masuk kepada dirinya.

“Jadi Martunis melakukan lelang jersey Cristiano Ronaldo untuk disumbangkan. Kebetulan sekali pemenang lelang jersey dengan nilai Rp180 juta bernama Bong candra. Tapi saya mau klarifikasi kalau itu bukan saya, tapi Bong Chandra yang lainnya. Tetap salut untuk tujuan mulia Martunis,” tulis Bong di kolom keterangan.

Sebelumnya, anak angkat Ronaldo, Martunis Sarbini ini mengunggah foto pemenang Jersey Cristiano Ronaldo yang bernama Bong Chandra. Namun ternyata nama yang disebut hanya mirip dengan motivator serta pengusaha tersebut.