Liga Indonesia

Legimin Raharjo Merasa PSMS Akan Rugi Bila Liga 2 Dihentikan

Sabtu, 18 April 2020 20:16 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo, turut angkat bicara andai kompetisi Liga 2 2020 ini benar-benar dihentikan total karena virus corona. Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo, turut angkat bicara andai kompetisi Liga 2 2020 ini benar-benar dihentikan total karena virus corona.

INDOSPORT.COM - Pemain senior PSMS Medan, Legimin Raharjo, turut angkat bicara andai kompetisi Liga 2 2020 ini benar-benar dihentikan total. Ia bakal kecewa andai hal itu benar-benar terjadi.

Seperti diketahui, baik Liga 1 maupun Liga 2 musim ini tengah dihentikan sementara sampai 29 Mei mendatang. Hal ini tak lepas sesuai dengan masa tanggap darurat yang telah ditetapkan oleh pemerintah terkait dari pandemi virus corona yang tengah melanda Indonesia.

Andai wabah virus corona ini belum ada tanda-tanda berakhir sampai masa tanggap darurat tersebut, seluruh kompetisi musim ini berpeluang besar untuk dihentikan total.

Legimin mengaku bakal kecewa andai kompetisi musim ini benar-benar dihentikan total. Sebab ia menilai materi pemain PSMS sangat baik untuk mengarungi Liga 2 2020.

"Yang pasti kita sebagai pemain bakal kecewa kalau kompetisi dihentikan total. Gimana yah, soalnya musim ini persiapan kita sudah sangat matang dengan materi yang cukup bagus. Sebab kita target ke Liga 1 musim depan," kata Legimin, Sabtu (18/4/20).

Akan tetapi, 'legenda hidup' PSMS ini mengakui tidak bisa berbuat apa-apa karena sudah menjadi kuasa Tuhan. Ia hanya bisa pasrah dan berdoa agar wabah Corona ini dapat segera berakhir.

"Kita juga gak bisa paksa main dalam kondisi kayak gini. Tapi sangat disayangkan jika dihentikan (total). Mau gimana lagi. Kit semua berharap semoga wabah ini segera berakhir dan kompetisi bisa mulai kembali," harap pemain berusia 38 tahun itu.

Jika pandemi virus Corona di Indonesia berakhir sebelum batas akhir masa tanggap darurat, kompetisi Liga 2 berpeluang kembali digelar pada awal Juli 2020 mendatang.