Liga Italia

Masa Depan di Juventus Tak Jelas, Higuain Jadi Incaran LA Galaxy

Sabtu, 18 April 2020 14:57 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bomber ternama Juventus, Gonzalo Higuain, menjadi target utama bagi raksasa MLS (Major League Soccer), LA Galaxy, untuk didatangkan.

Melansir dari laman The World Game, adalah Guillermo Barros Schelotto yang menginginkannya. Pelatih LA Galaxy dan juga kompatriot Higuain ini mengagumi sosok pemain berusia 32 tahun tersebut.

"Itu (transfer Higuain) akan menjadi mimpi indah. Kita berbicara mengenai salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Schelotto.

Schelotto mengaku siap menampun Gonzalo Higuain. Namun untuk saat ini, ia merasa LA Galaxy akan kesulitan mendatangkannya dari Juventus.

"Tapi sejujurnya, saya akan menemui kesulitan untuk membawanya kesini. Saya melihat wawancara Gonzalo (Higuain) di mana ia ingin bertahan di Juventus dan di Eropa. Mungkin ini terlalu cepat baginya, tapi siapa yang tahu," lanjutnya.

Schelotto pun meyakini suatu saat Higuain akan hijrah ke Amerika Serikat. Apalagi ia memiliki hubungan dekat dengan keluarga pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Serie A Italia tersebut.

Masa depan Gonzalo Higuain kini tengah menjadi tanda tanya. Dalam 26 laga Serie A Italia, ia hanya tampil sebagai starter sebanyak 16 kali. Terlebih kontraknya di Juventus tersisa satu tahun lagi.