Liga Inggris

Bak Barang Loak, Coutinho Diobral Agennya ke Tim-tim Liga Inggris

Minggu, 19 April 2020 14:15 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
© DeFodi Images/GettyImages
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, nampaknya tengah sial setelah namanya diobral bak barang loak ke seluruh peserta Liga Inggris Copyright: © DeFodi Images/GettyImages
Bintang Barcelona, Philippe Coutinho, nampaknya tengah sial setelah namanya diobral bak barang loak ke seluruh peserta Liga Inggris

INDOSPORT.COM - Nasib sial tampaknya tengah membayangi bintang Barcelona, Philippe Coutinho. Bagaimana tidak, masa depannya yang tak kunjung jelas membuat namanya di obral ke seluruh tim Liga Inggris oleh sang agen.

Melansir dari laman Calciomercato, adalah reporter kenamaan Italia, Fabrizio Romano, yang mengungkapnya. Dia meyakini Coutinho akan kembali ke Barcelona.

Hal ini lantaran belum adanya tim yang mendekati Barcelona untuk melepaskan tawaran bagi Philippe Coutinho. Bahkan sedihnya, pemain asal Brasil tersebut harus menerima namanya diobral kepada tim-tim Liga Inggris oleh sang agen.

Fabrizio Romano juga menambahkan, agen Coutinho juga menawarkan kliennya ke klub-klub Italia. Namun, negosiasi tak kunjung tercipta. Apalagi di tengah situasi ekonomi yang karut marut ini.

Barcelona sejatinya telah menurunkan harga Coutinho. Namun harga tersebut dirasa masih terlampau tinggi oleh beberapa klub. Blaugrana bahkan membuka opsi peminjaman bagi klub-klub lainnya.

Akan tetapi, gaji Coutinho harus ditanggung dan menjadi syarat bagi klub peminjam. Sehingga banyak klub memilih mundur sebelum melakukan negosiasi.

Philippe Coutinho kini tengah menjalani masa peminjaman di Bayern Munchen. Namun, Die Rotten nampak tak ingin mempermanenkannya sehingga pemain asal Brasil ini akan pulang ke Barcelona.