Liga Italia

Ibrahimovic itu Selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi

Minggu, 19 April 2020 07:50 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Roberto Mancini menyamakan level permainan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Copyright: © Mattia Ozbot/Soccrates/Getty Images
Roberto Mancini menyamakan level permainan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Italia, Roberto Mancini menyamakan level permainan striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dengan mega bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Dilansir dari Football Italia, Roberto Mancini menyamakan level Ibrahimovic dengan Ronaldo dan Messi karena ia masih mampu mengeluarkan potensi terbaiknya walaupun sudah memasuki usia senja.

"Ibrahimovic akan dikenang sebagai salah satu striker terbaik sepanjan masa. Menurut saya dia berada satu level dengan Ronaldo dan Messi," kata Mancini.

"Ibrahimovic selalu mempersembahkan berbagai trofi untuk setiap klub yang ia bela. Tak hanya itu ia juga sering mencetak banyak gol dalam setiap pertandingan," imbuh mantan pelatih Inter Milan itu.

Mancini juga ikut berkomentar soal masa depan Ibrahimovic yang saat ini terkatung-katung di AC Milan. Rumornya mantan pemain LA Galaxy itu akan segera meninggalkan Rossoneri setelah kontraknya berakhir akhir musim 2019/20 ini.

"Ibrahimovic menunjukan penampilan yang menawan bersama AC Milan musim ini, tapi saya tidak tahu rencana apa yang ia persiapkan selanjutnya." pungkas Mancini.

Saat ini AC Milan masih belum bisa menentukan nasib Ibrahimovic selanjutnya. Rencana revolusi besar-besaran yang digadang-gadang CEO Ivan Gazidis menggiringnya semakin dekat dengan pintu keluar San Siro.

Namun, AC Milan juga masih belum mempunyai opsi pengganti jika Ibrahimovic benar-benar pergi. Mengingat klub peraih tujuh gelar Liga Champions itu sedang defisit pemasukan karena pandemi virus corona sehingga membuatnya kekurangan dana jika harus membeli striker baru.