Liga Italia

Inter Milan Ingin Rekrut Vidal, Sang Legenda: Mereka Punya Radja

Minggu, 19 April 2020 15:17 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Emilio Andreoli/Getty Images
Legenda Inter Milan sekaligus pelatih Cagliari, Walter Zenga, mempertanyakan rencana raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang ingin merekrut Arturo Vidal. Copyright: © Emilio Andreoli/Getty Images
Legenda Inter Milan sekaligus pelatih Cagliari, Walter Zenga, mempertanyakan rencana raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang ingin merekrut Arturo Vidal.

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan sekaligus pelatih Cagliari, Walter Zenga, mempertanyakan rencana raksasa Serie A Liga Italia, Inter Milan, yang ingin merekrut gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal.

Inter Milan memang sudah sering diisukan ingin mendatangkan gelandang Barcelona yang bernama Arturo Vidal di bursa transfer. Namun, pihak Barcelona masih belum ikhlas untuk melepasnya kala itu. Sehingga, Vidal pun masih di Camp Nou sampai sekarang.

Namun, karena desakan terus-menerus dari Inter Milan, Barca dikabarkan mulai mempertimbangkan hal tersebut. Kabar terakhir menginformasikan bahwa mereka bersedia untuk melepas sang pemain dengan harga 20 juta euro (Rp335 miliar).

Meski demikian, keinginan raksasa Serie A Liga Italia itu untuk mendatangkan Vidal justru menjadi bahan pertanyaan dari mantan kiper mereka sendiri, Walter Zenga. Zenga yang saat ini menjadi pelatih Cagliari, heran pada Inter yang membutuhkan Vidal meski mereka punya Radja Nainggolan.

"Saya melihat bahwa orang ini (Radja Nainggolan) sangat membantu di semua situasi. Ketika saya mendengar tentang Vidal, saya selalu bertanya-tanya kenapa mereka (Inter) ingin merekrut Vidal. Mereka masih punya Radja," ujar sosok yang sudah berusia 59 tahun itu seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Kalau boleh jujur, saya senang bisa memiliki dia. Dia adalah pemain yang bisa membuat perubahan. Saya adalah pelatihnya dan saya tidak akan melepaskannya. Jika Inter bersedia untuk membiarkannya di sini setahun lagi, saya akan menjadi manusia paling bahagia di dunia," pungkasnya.

Dengan ucapan Zenga tersebut, tampak jelas bahwa ia sangat puas dengan kinerja gelandang berdarah Batak, Indonesia, itu. Namun, ia tidak bisa memahami jalan pikiran Inter Milan yang justru ingin mendepak Nainggolan hanya untuk merekrut Arturo Vidal.

Meski demikian, raksasa Serie A Liga Italia tersebut masih belum menemukan titik terang terkait upaya mereka untuk Vidal. Sehingga, segala kemungkinan bisa terjadi. Bahkan, bukan tidak mungkin mereka akan kembali memberi Nainggolan kesempatan ke-2.

Radja Nainggolan sendiri telah dipinjamkan ke Cagliari pada Agustus 2019 yang lalu untuk kontrak satu musim. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak lima gol dan menyumbang enam assists dari total 24 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.