Bursa Transfer

Jegal MU dan Arsenal, Chelsea 'Resmi' Dapatkan Pemain Terbaik Belgia

Minggu, 19 April 2020 13:39 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Wallpaper Cave
Chelsea tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan mantan pemain terbaik Belgia yang saat ini memperkuat Napoli, Dries Mertens. Copyright: © Wallpaper Cave
Chelsea tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan mantan pemain terbaik Belgia yang saat ini memperkuat Napoli, Dries Mertens.

INDOSPORT.COM - Chelsea tampaknya tinggal selangkah lagi untuk bisa mendapatkan mantan pemain terbaik Belgia yang saat ini memperkuat Napoli, Dries Mertens, lantaran mereka sudah berhasil menyingkirkan Manchester United dan Arsenal.

Chelsea, Manchester United, dan Arsenal memang sudah lama dikabarkan ingin merekrut striker Napoli yang bernama Dries Mertens. Namun, mereka sama-sama belum mengajukan penawaran lantaran Napoli selama ini belum mengambil keputusan untuk pemainnya.

Namun, ternyata makin santer muncul kabar bahwa pihak klub Serie A Liga Italia itu tidak akan memperpanjang kontrak dari Mertens yang akan berakhir pada Juni 2020 mendatang. Mendengar rumor ini, maka tiga klub Liga Inggris itu mulai tancap gas untuk berdiskusi dengan Napoli.

Mereka juga diuntungkan dengan keputusan Inter Milan yang mengundurkan diri dari perburuan Mertens. Pasalnya, klub yang berjuluk Nerazzurri itu dikabarkan lebih tertarik untuk memperjuangkan striker lain seperti Olivier Giroud dari Chelsea atau Pierre-Emerick Aubameyang dari Arsenal.

Ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, Chelsea atau The Blues telah berhasil berada dalam posisi yang lebih unggul dibanding Manchester United dan Arsenal. Meski tak disebutkan alasannya, tapi kemungkinan mereka telah melakukan diskusi tingkat lanjut dengan Napoli.

Karena, jika sebuah klub telah melakukan pembicaraan tingkat lanjut, maka klub lain berpotensi untuk gugur dalam persaingannya. Karena, dua klub ini sudah membahas segala sesuatu yang berkaitan dengan proses transfer sang pemain, seperti waktu, dana transfer, upah, dan segala macamnya.

Jika Chelsea benar-benar memperjuangkan Mertens, maka mereka dipastikan bakal melepas Olivier Giroud. Jika hal ini terjadi, maka raksasa Serie A Liga Italia yang bernama Inter Milan bakal mendapat untung di bursa transfer musim panas 2020.

Dries Mertens sendiri telah memperkuat Napoli sejak 2013 yang lalu. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia sukses mencetak 121 gol dan menyumbang 73 assists dari total 331 penampilannya. Mertens juga pernah menjadi pemain terbaik Belgia 2016.