Liga Indonesia

Rindu Sepak Bola, Ini yang Dilakukan Bintang Persib Bandung Putri

Minggu, 19 April 2020 20:46 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain tim sepak bola Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku rindu dengan susana latihan bersama tim nya. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain tim sepak bola Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku rindu dengan susana latihan bersama tim nya.

INDOSPORT.COM - Pemain tim sepak bola Persib Putri, Siti Latipah Nurul Inayah mengaku rindu dengan susana latihan bersama tim dan pertandingan, setelah hampir satu bulan berdiam diri di rumah. 

Meski begitu, pemain yang akrab disapa Uyung ini berusaha menghilangkan kejenuhan selama di rumah dengan menjalankan beberapa aktivitas, seperti latihan mandiri maupun memasak.

Sebagai informasi, saat ini aktivitas sepak bola di Indonesia sedang dihentikan sementara dan masyarakat diimbau untuk diam di rumah untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19

"Kalau ditanya rindu pasti sudah ‎sangat merindukan suasana main bola. Tetep latihan sih, tapi ya latihan mandiri di rumah saja gitu‎, terus ‎paling masak-masakan gitu di rumah," kata Uyun, Minggu (19/04/20). 

Uyung menambahkan, program latihan yang dijalankan olehnya didapat dari tim pelatih PON sepak bola putri Jawa Barat. Selain itu, ia juga harus menyerahkan video aktivitas latihannya kepada pelatih. 

Sehingga, meski tidak ada aktivitas latihan bersama tim, kondisi kebugarannya tetap terjaga dan terus dipantau oleh pelatih tim sepak bola putri Jawa Barat.

"Paling program saat ini ada dari PON, karena masuk tim PON juga. Jadi kondisi kebugaran dipantau juga sama pelatih, Karena ada laporan latihan juga per minggunya," jelasnya. 

Sementara itu, Uyung bersama Persib Putri berhasil meraih gelar juara kompetisi Liga 1 Putri 2019, setelah dipertandingan final mengalahkan Tira Persikabo Putri.